23

3.3K 217 3
                                    

Saat lisa sedang menunggu Lisa melihat Jenny Dengan suga Temen sekelasnya Bahkan rumornya mereka pacaran....
Lisa Melihat Mereka Tanpa enggan menyapa Saat Lisa sedang asik Melihat mereka Ternyata rose udh datang...
"gw gk punya banyk waktu"Sahut rose.."Bentar rose Ad yg belum dateng"Jawab lisa Takut...Rose berdiri dan menggebrak meja..
"Udah Lah Lis Udh brapa kli sih Lu nyatuin Kita lagi?Hah gw tanya?Bikin diri Lo cape aja Udh deh Kita itu udh g bisa ke dlu lagi...Shut up Aja lo skarang"jawab rose emosi..."Bner Lis.Mereka Udh bukan temen Kita yang dlu Jalanin masing2 Aja Gw pulng"Kai Ya tiba2 Kai datang...  Dan pulng Lalu di susul rose..
Sekarang lisa Menjadi pusat perhatian di kafe Dan jenny Juga Melihat ke arah lisa dengan tatapan Iba...

Beberapa bulan kemudian
Sekarang Lisa udh Kelas 12 akhir  Sehun dah Lulus dan Lisa Ingin ngelupai Sehun jadi sekarang lisa Gk tau kabar sehun Sama sekali bahkan Sempat Lisa Nyari tau Kabar sehun tapi kata tetangga Ny Sehun Udh ke luar negri Dan enggak di korea Lagi....
Di situ Lisa hancur....

Sekarang Hari Terkahir Lisa UNBK... yak lisa mau lulus...
Lisa baru datang dan Berjalan di koridor Saat Hendak Ke mejanya Dia Menemuka Buku Mungkin album maybe...
Saat Hendak ngebuka Ternyata guru dah masuk dan UNBK di mulai Jadi Lisa Simpan dlu di loker...
"mohon Kehadiranya Siswa siswi Setelah Pulang sekolah Ini Kalian ke lapangan ada Instruksi Yang harus kalian lakuin"Pengumuman...
Akhirnya Lisa Ke Lapangan Dan Melihat Banyak.banget orang...
"mohon tenang Saya Di sini Sebagai Kepala sekolah Yang akan mengumumkan Pelaksanaan "unforgettable memories" Ya di sini di mana Kalian membawa satu buah foto mau bersama Pacar..Sahabt...Ama Orng Gila juga boleh gitu....Seharus ny di sini Pihak Yg mempunyai Sekolah Ya bapaknya lalisa Tapi Berhubung dia Lagi ke luar negeri Jadi Dia nyuruh saia Yang Mewakili...
Jadi foto  tersebut di bawa Besok Dan Kalian wajib Membawa amplop Dengan menuliskan kesan Kalian.... Lalu nanti amplop tersebut Di Taruh di bawah foto yang kalian bawa....
Sekian Saia mengucapkan terimaksh ya kalian boleh bubar...."Sahut pak kepala.sekolah
Murid2 di sana Kaget karna ternyata yang miliki Sekolah ini ortu lisa..

Next chap o iya Jan lupa Vote sorry Ini makin Gj ke idup gw akwowkwowk
Mungkin beberap chap lgi bakal.end jadi stay tune

Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang