" Heh Jungkook! Kan kemaren gue udah bilang, kalau sepatu warna warni cuma boleh dipake hari Jumat, dan sekarang lo liat? Lo make sepatu warna biru di hari Selasa. Good, boy." Ujar Lisa kepada Jungkook dengan nada mengejek." Terserah gue dong." Jawab Jungkook acuh tak acuh.
" Boleh sih terserah lo, tapi siap siap aja buat say goodbye sama tuh sepatu. Ucap Lisa sambil menaikkan salah satu alisnya.
" Gampang, tinggal beli baru." Jawab Jungkook tanpa menatap Lisa.
" Wah songong lu." Ujar Lisa tak mau kalah.
" Emang gue holkay." Ujar Jungkook
Bangga." Terserah lu dah. Pusing gue ngomong ama lu." Ucap Lisa pasrah.
########" Lis, kantin kuy!" Ajak Rose kepada Lisa yang sedang asyik membaca.
" Yuk, tapi ajak Jennie sama Jisoo, ya."
Jawab Lisa sambil tersenyum.
" Ok." Jawab Rose singkat.Skip di kantin.
" Mau pesen apa lu pada? Biar gue aja yang pesenin." Ucap Rose.
" Tumben lo baik." Ujar Jennie tenang tapi menohok.
" Ya emang gue baik." Jawab Rose sambil memeletkan lidahnya.
" Gue bakso sama orange juice, ya." Kata Lisa.
" Gue nasgor aja deh, minumnya, green tea latte aja." Kata Jisoo.
" Gue samain aja sama Jisoo." Kata Jennie dingin.
" Oke." Jawab Rose yang setelah itu langsung memesan makanan.
10 minute later,
" Jen, jis, nih pesenan kalian." Seru Rose sambil memberikan pesanan milik Jennie dan Jisoo.
" Lah? Pesenan gue mana?" Tanya Lisa tak sabaran.
" Yah sabar, nanti di antar sama bi sunmi." Jawab Rose.
10 minute later,
" Eh ada apaan tuh ribut ribut?" Tanya Jisoo sambil menyeruput green teanya.
" Tau tuh. Katanya sih Jungkook berantem sama Taeyong." Jawab Rose.
" Yaudah kuy liat, lumayan, tontonan gratis." Ujar Jennie.
" TAI LO! KATANYA LO BERANI? KALAU BERANI YAUDAH LAWAN GUE! KOK DIEM AJA SIH LU? GA BERANI YA? MAKANYA JANGAN COBA COBA DEKETIN EUNHA!" Bentak Jungkook sambil memukuli Taeyong. Sementara Taeyong, ia hanya diam. Tak berani melawan. Percuma saja ia melawan, paling paling ia hanya mendapat luka memar di tubuhnya.
Namun, tak ada yang berani melerai perkelahian itu. Tampak beberapa siswa yang sedang berlarian memanggil guru, ada juga yang sibuk merekam momen itu.
" Sayang, udah berhenti! Itu bukan salah Taeyong! Tadi aku sendiri yang minta dia buat nemenin aku ke kantin." Ucap Eunha sambil memelas.
" Kok kamu malah belain dia? Pacar kamu itu sebenarnya siapa sih? Aku atau dia?" Tanya Jungkook yang masih emosi sambil menunjuk Taeyong.
" Dia. Dan sekarang aku mau KITA PUTUS." Ujar Eunha lantang dengan penuh tekanan.
" Maksud kamu?" Tanya Jungkook bingung dan kaget.
" AKU MAU KITA PUTUS, JEON JUNGKOOK." Ucap Eunha yang langsung meninggalkan jungkook.
" Hahaha... kasian cogan di putusin." Tawa Taehyung dengan nada mengejek
" Diem lo." Jawab Jungkook sambil menatap Taehyung sinis.
" JUNGKOOK! Ikut saya ke ruang BK!" Ucap Mrs.Jessica.
" Hah? Apa salah saya Mrs?" Tanya Jungkook tak terima.
" Masih nanya salah kamu? Kamu bisa ngaca gak sih? Salah kamu banyak, nak." Jawab Mrs.Jessica kesal.
" Iya saya tau salah saya banyak Mrs, tapi salah satunya apa?" Tanya Jungkook yang masih tak terima.
" Salah satunya tadi kamu berantem sama Taeyong." Jawab Mrs.Jessica.
" Lah itu mah dia yang cari masalah, pake deket deket pacar saya lagi, Mrs. Gara gara dia saya di putusin sama pacar saya." Curhat Jungkook.
" Udah gausah pakai curhat, pokoknya kamu ikut saya ke ruang BK." Seru Mrs. Jessica.
" Iya deh, Mrs." Ujar Jungkook pasrah.
########
인영 하서요 요료분 ^.^
Author kambek lagi nih guys... maapkeun kalau perchapternya pendek ya guys...
Jangan lupa vomment.. Ingat, vote dan comment gratis guys...
Tinggalkan Jejak 🦄🦄
-author Nini 🌹🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Kelas VS Bad Boy | LisKook ✔️
Novela JuvenilGanteng? Iya. Cool? Iya. Pintar? Iya. Kaya? Iya. Membuat para kaum hawa terpesona? Iya. Itulah Jeon Jungkook, cowok yang hampir sempurna sehingga membuat para cewek-cewek tergila gila padanya. Tetapi, tidak bagi Lalisa Manoban. Ketua kelas yang sel...