J hope POV
15:00.
"Udah jam 3 sore kok Andine belum pulang???"Gua mondar-mandir di teras depan rumah.
Udah 4 jam gua mondar-mandir di teras depan rumah tapi Andine belum pulang.
Piiip.....ppiiiiippp.
Suara mobil Sport abu2 milik Suga datang.....
"Nungguin yak!!"Suga ngebuka pintu mobilnya sambil nanyain hal yg gadanta....
"Kalian abis dari mana aja!!??"Gua mengoreksi.
"Tadi awalnya main Basket terus ujan jadi macet!"Suga.
"Ogeb kalo ujan jalanan sepi!!"Gua.
"Gak Adek gak kakak sama aja ke buangsat nya..."Suga.
"Nih adek Lo..."Suga.
Gua pun yg ngedengar Suga ngomong kek gitu gua pun menuju ke mobilnya dan ngeliat Andine yg tertidur pulas di mobil dia.....
"Lo abis apain dia?"tanya gua.
"Sumpah gua gak apa apain dia."Suga.
"Awas kalo Lo ngapa2in Adek gua gua potong anu Lo!!!"Gua.
"Kalo anu gua di potong nanti gimana gua bisa buat kids gua..."Batin Suga.
"Andine..." Gua ngemanggil dia tapi gak tega ngebangunnin dia ya akhirnya gua gendong dia.
"Makasih yah Suga"Gua.
"Ne....dah..."Suga.
"Hmh.... Chagi bangunlah kau terlalu berat"Gua yg lagi ngegendong dia membawa dia masuk menuju ke atas.
Kini gua udah ngerebahin tubuh mungilnya itu ke atas kasur.
"Sepertinya dia tidak abis minum?!...tapi kenapa dia Merah muda matahari?"Kata gua monolog.
"Andine ayo bangun kita makan malam dulu perutmu masih kosong..." Kata Gua pelan.
"Hmmh.....bang...."Andine bangun.
"Yuk makan malam dulu...."J hope.
"...."Andine hanya mengangguk.
Terus kita semua nurun ke bawah ke meja ruang makan.
"Yuk non...den silahkan di makan..."kata bibi Yuri yang memberikan makanan pada Andine.
"Iya bi ayok makan juga......hmm......Ayam goreng....."Gua.
Saat kita semua sedang makan Andine hanya melamun. Bibi yg dari tadi ngemerhatin Andine merasa ada yg aneh. Tiba2 bibi Yuri nanya ke Andine.
"Non...di makan makanannya..."kata bibi Yuri memecahkan lamunan Andine.
"Eh iya bi...." Andine.
Meow....meow....meow....
"Eh...kotake.....mm....dari mana saja kau...???"Tanya Andine sambil menggendong Kucing putih tersebut.
Meow...meow...
"Hmm...kau belum makan yah?...ayok ku buatkan kau makanan mu!"Andine lalu jalan menuju dapur...
"Dia kenapa sih gak biasanya kali main sama temen pulang2nya udah ke tiduran..... sedangkan kalo dia minum Wine atau Bir pasti ada bau2nya...atau feeling gua bener...ahk... enggak2 gak mungkin Suga ngelkuin itu....atau dia abis di Ruqyah..."Batin Gua.
Karna gua Berasa ada yang gak bener dari dia gue coba panggil dia dari dapur.
"Andine! Habiskan makananmu dulu!!"Gua.