"Brushhh!..." Suara Layaran Kapal .
"Ayah , ayah ! Lihat kapal besar itu!" Ucap Seorang Anak
"Kapal yang besar , sedangkan punya kita kecil" keluh anak kecil ini .
"Walaupun kapal kita kecil dan imut ini tetapi sekali diterjang ombak dan tsunami tidak akan tumbang" ucap Ayahnya . ( Natsu )
"Bagaimana caranya?" Tanya anaknya.
"Karena aku dan ibumu ini yang mengalaminya , dan aku akan menceritakan tentang kisah seorang Lelaki biasa dan Putri Kerajaan" jelas Ayahnya .
Di Bagian desa ...
"Hei Pak , ada apa di sebelah sana?" Ucap Seorang pemuda yang mengalihkan perhatian nya .
Lalu ia mengambil roti dan kabur bersama Hewan peliharaannya Frosch.
Lalu ia jalan menuju Rumah dan melihat anak kecil kelaparan .
"Ini ambilah" Ucap Pemuda itu yaitu Gray Fullbuster.
Lalu anak itu tersenyum dan mengambilnya .
Dan Gray kembali ke rumahnya .
Di Kerajaan Agrabah
"Juvia , kamu harus segera menikah" ucap Ayah nya .
"Aku tidak ingin menikah ayah ! Aku bisa menjadi sultan tanpa calon suami " ucap Juvia .
Lalu Perdana Menteri Pun datang .
"Tuan Putri Juvia , sebaiknya kamu tidak membantah perintah ayahmu" ucap Lyon .
"Dia sultan , bukan Hanya Ayahku" ucap Juvia .
Lalu Lyon Geram mendengar Juvia memanggil Ayahnya Sultan .
Lalu Juvia pergi berlari ke kamar nya .
With Juvia
"Kenapa ayahku harus menikahkan aku dengan orang lain?!" Ucap Juvia kesal .
"Mungkin karena kau butuh seorang pendamping hidup Tuan Putri" Ucap Pelayannya yaitu Lucy.
"Tapi aku bisa sendiri mengurus pemerintahan" ucap Juvia sedih .
"Kalau begitu kau harus melihat sisi belakang masyarakat terlebih dahulu" Jawab Lucy .
Lalu Juvia memutuskan untuk malam ini pergi ke luar desa menyamar .
Skip Time Malam Hari .....
"Tunggu aku disini ya Rajah" ucap Juvia sambil mengelus Harimau Kesayangannya .
Lalu Juvia pergi dan menuju Desa .
End Chapter 1
Jovi : Ciaaaa Aladdin 😂😎
Gray : gua gak mau jadi miskin oiii gua kan ganteng , pantaskah jadi Orang kaya 😎
Jovi : Heleh
Juvia ; Juvia jadi Tuan Putri?
Gray : iya karena kamu cantik luar dalam kayak Tuan Putri 😉
Juvia : 0/////0
Jovi : 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy tail : Aladdin
FantasyGray Fullbuster seorang Pria yang Miskin dan Setiap hari bersama hewan peliharaannya Frosch harus mencuri makanan agar bisa makan . Suatu Hari Seorang Putri dari Agrabah Putri Juvia menyamar menjadi pelayan Putri . pergi melihat lihat kios yang ada...