YOONGI P.O.V
Annyeoung yeorobun namaku min yoongi, aku bersekolah di SMA jin hit
kelas 3 SMA yupp sebentar lagi aku akan lulus.
Bisa dibilang aku tidak cantic atau tampan atau apapun itu karna aku seorang couo(ok ini tydack make sense but whtvr :V anggap saja tambahan fact eaka wkwkkwkw)
Aku mempunyai kekasih hehe,,, dia org yg baik dan perhatian padauk bahkan disaat aku dibully hanya dia yg menolongku dan membantuku~~~
Aku sangat sangat sangat mencintainya sungguh seumur hidupku ^v^
Ohya aku lupa mengatakan kalua aku adalah murid yg sering dijadikan sasaran bully hanya karena aku satu satunya murid yang bias bersekolah disekolah itu karna beasiswa. Haahh karna aku miskin jadinya mereka membullyku pdhl aku tidak pernah berbuat salah pada mereka semua sungguh T---T.
Pernah aku sekali mencoba untuk bunuh diri tapi,, tidak berhasil karna kekasihku selalu menghentikannya.. ahh aku sangat merindukannya skrg~~
Kekasihku itu.. Orgnya sangat cantik dia baik dan ramah kepadaku berbeda dgn yg lain.
Hari ini aku akan mengantar kekasihku kesekolah.. aku agak tidak bersemangat tapi apaboleh buat demi masa depanku nanti,
A-to-the-g-to-the---"yeoboseyo?"
"ndee.. "
"nee.. gwaenchana"
"annyeoung"
huftthh..
Tadi kekasihku menelponku untuk tidak menjemputnya karna dia Sudah dijemput entahs iapa, aku khawatir dengannya. Tapi ya sudahlah aku tak ingin memaksanya..
Beberapa bulan ini dia mulai berubah kepadaku, kalua dia akan menyemangatiku tiap pagi dan akan berangkat bersamaku naik sepeda dan kami akan bercerita tentang semua hal yg menyenangkan..
aku kangen masa masa itu, sekarang dia seperti menjaga jarak kepadaku aku sangat sedih dan agak curiga padanya.. tapi yasudahlah lupakan saja
Selasa, 23 april 2017
Aku memasuki gerbang sekolah degan ekspresi datar seperti biasanya, aku tidak ingin memasang ekspresi sedih atau semacamnya itu membuatku muak.
Seperti biasa juga semua orang akan memandangku sinis dan jijik, aku tidak peduli akan tatapan mereka semua.
Aku mendengar bisikan dari mereka saat aku melintasi koridor sekolah
"ckckck sedih sekali ya hidupnya.. sudah ditinggal kedua orang tuanya, hidup sendirian mana punya kekasih yg selingkuh darinya dengan seseorang yg lebih kaya dan lebih baik darinya LOL"
"menurutku Yuqa lebih cocok dengan cowok itu dibandingkan dengan Anak miskin itu"
"aku setuju!"
Aku terkejut setelah tak sengaja mendengar bisikan para cewek cewek kuker itu, aku bergegas menuju kelasnya dan terkejut dengan apa yg kulihat
"Yuqa kenapa..?"
"hmm"
"kenapa? kenapa?!"
"whatever"
"yuqa ka-kamu berubah"
"aku tidak berubah anak miskin"
"ak-aku ingin kit--"
"kita putus, sudah kan basa basinya? ayo sayang~"
"iy ayo sayang~"
"ckk kalian semua memuakkan, dan akan aku buktikan dalam waktu dekat kalua aku bukan lagi anjing kalian dan aku bukan anak miskin seperti yg kalian bilang.. aku akan mebuktikannya anak manja"
AUTHOR P.O.V
Yoongi pun keluar dari kelas itu dan mengambil tas lusuhnya lalu menuju parkiran sepeda dan mengambil sepedanya kemudian pergi kerumahnya tanpa menghiraukan satpam yg sedikit mengejarnya.
"Aku akan membuktikan semuanya teman"
Yoongi menuju kekamarnya dan mengirim berkas juga sebuah file ke email suatu agensi? perusahaan? aku tidak tau ;)
29 april, 2017
"Rapper baru ini sangat diminati bahkan dalam satu hari dia debut banyak fans yang nekat berkontak fisik dengannya saat tak sengaja bertemu secara langsung,, memiliki wajah manis dan rap yg super cepat suara berat dan kulit yg putih bak boneka porselin ini juga berhasil mendapatkan daesang yg bahkan saat dia belum merilis mixtapenya yg pertama. Rapper yg satu ini--"
"matikan saja mom tvnya hoaamm"
"bentar ihh ituloh pacar kamu masuk tv!!ituloh yoongi"
"pacar?? mom aku udah putus sama yoongiii dia tuh anak miskin mana mau aku sama org kaya dia kan tipe aku tuh kaya kak williaamm"
"tap-tapii"
"udah ah mom lagi pula dia anak tak ber--"
".."
"ASTAGA MOM IT-- ITU YOONGI SI ANAK MISKIN?!!! GK GK AKU GK PERCAYA MOMMM!!!!"
"Jangan teriak syaaangg dan iya itu yoongi..""GAK GAK MUNGKINN YOONGI GK SECANTIK DAN SEGANTENG ITU APALAGI KAYA GAMUNGKIN PASTI ORG LAIN!!!!!"
"huffthh.."
30 april, 2017
YOONGI P.O.V
Hari ini aku membuktikan kesemuanya terutama mantan keka--- ekhem maksudku mantan temanku
aku memilih mobil lamborgini hitam kesayanganku untuk dibawa kesekolah.Hahaha lihat ekspresi mereka saat melihatku kembali kesekolah benar benar membuatku tertawa tapi tentu saja aku tahan dan aku menampilkan seringaian dihadapan org org yg membullyku
PFffttt mereka menunduk patuh seolah aku adalah majikan mereka padahal aku belum ada memerintah apapun pada sampah sampah itu LOL
Dan dikoridor itu juga aku melihat mantan temanku menggandeng org yg sama seperti sebelumnya namun aku tak melihat ada rasa bahagia dipancaran matanya saat dia menggandneg William dia seolah tak memiliki jiwa dengan pandangan kosong itu hahaha sangat lucu sangking lucunya membuatku menyeringai dihadapannya dan dia menatapku nanar seperti.. menyesal?
dan benar saja dugaanku dia memintaku untuk balikan dengannya seperti saat dulu dan dia memebrikan alasan yg sangat tak masuk akal, Hhahah tentu saja aku tak bodoh dia hanya menginginkan kepopuleran dan uang mana mungkin aku mau pacarana dengan org seperti itu pftt menjijikan sangat sangat menjijikan
hatiku sudah lama mati jadi tidak ada gunanya mengajakku balikkan seperti itu
dan sekarang aku sudah tak memiliki hasrat lagi kepada wanita sialan seperti itu..
TBC
Annyeouung yeorobunn gomawo udh baca wp aku yaa ehe
aku masih baru dalam dunia per author-an(?)
ehehehe maaf ya kalua ada yg salah ketik atau salah kata kata UwU
MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGANNYA :'''DD