Reyna mengerutkan kening karna matahari menembus matanya. Raka menutupi matahari dengan tubuhnya yang membuat Reyna kembali menyamankan posisi tubuhnya. Raka menyingkirkan tubuhnya yang menutupi matahari dan membuat Reyna kembali mengerutkan keningnya sampai membuat ia terbangun.
"Udah bangun lo, kirain udah mati."
"Ye elo kalau ngomong suka asal jiplak aja, ntar kalau gue mati lo juga kan yang sedih," ucap Reyna tersenyum.
"Gr amat lo, mumbazir air mata aja nangisin lo."
"Eh, ngemeng-ngemeng udah jam berapa sekarang?."
"Ngomong-ngomong keles bukan ngemeng-ngemeng. Lo kagak liat ap, no di dinding udah jam delapan," tunjuk Raka.
Reyna kaget mendengar ucapan Raka. "Bujubuneng ni bocah lo kagak bangunin gue apa, gue mau sekolah tau ngak udah telat gue, emang lo kagak sekolah apa?."
"Lo kagak liat apa, no kalender hari ini hari minggu," tunjuk Raka.
Reyna hanya ber oh ria. "Woy lo ada makanan kagak gue laper ni."
"Ngak usah teriak-teriak juga napa gue bisa denger. Tu udah bibik siapin buat lo sarapan," tunjuk Raka memanyun-manyunkan bibir menunjuk ke arah makanan di atas meja.
Reyna hanya nyengir-nyengir dugong melihat makanan di atas meja yang sudah tersiap cantik di sana. "Tu bibir ngak usah manyun-manyun napa, gue cipok juga lo," ucap Reyna pelan yang masih bisa di dengar oleh Raka.
"Apa lo bilang."
"Kagak gue kagak bilang apa-apa."
"Gue denger kok lo tadi ngomong sesuatu," ucap Raka mengintimidasi.
"Oh itu, gue tadi bilang kalau makanannya enak kok," balas Reyna dengan mulut penuh yang berisi makanan.
"Cepetan lo makannya kalau lo udah makan buruan mandi sono bau bangkek lo. Gue mau keluar lo mau ikut kagak."
"Emang mau ke mana," tanya Reyna.
"Ngak usah banyak nanya napa."
Raka keluar dari kamar tanpa menghiraukan pertanyaan dari Reyna, tapi sebelum Raka keluar ia di panggil dari Reyna. "Woy kutil dugong lo mau ngajak gue keluar pakai ini apa, sekate-kate lo."
Raka berbalik menghadap Reyna dengan tangan yang telipat. "Baju lo udah di siapin, lo pakai aja baju di atas lemari sono. Buruan lo mandinya ntar gue tinggalin baru tau rasa lo," jelas Raka panjang lebar sepanjang tali bh.
Reyna hanya senyum-senyum gaje saat ia di perlakukan seperti tuan putri di rumahnya Raka.
Raka berjalan keluar kamar dan ia mengingat perkataan dari Reyna tadi. "Tu anak ya gue kirain mulutnya doang yang cempreng tapi ternyata mesum juga, mana tu anak mau nyipok gue lagi," batin Raka dengan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Reyna sudah menghabiskan makananya dan langsung menuju ke kamar mandi tapi sebelum ia pergi Reyna mengambil pakaian di atas lemarinya Raka yang tadi ia bilang.
Setelah mandi Reyna memakai pakaian tadi, tapi saat ia hendak memakain baju pemberian dari Raka, Reyna merasa geli melihat pakai itu.
"Raka, Raka," teriak Reyna di dalam kamar mandi.
Raka mendengar teriakan dari Reyna yang membuat ia langsung bergegas menuju kamarnya.
"Woy sempak kadal, ini ni rumah gue bukan hutan, lo teriak-teriak aja kayak tarzan lo. Emang kenapa lo manggil-manggil gue, kangen lo, baru di tinggal sebentar udah kangen aja lo," ucap Raka.
"Ini gue mau nanya sama lo, baju yang lo kasih tadi, baju bekas ya?."
"Ye lo, gini-gini gue ngak pernah ngasih orang barang bekas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible Dream
Teen FictionReyna seorang murid kelas 11 ipa1 yang mempunyai sifat yang bertolak belangkang dari jurusan yang dinaunginya saat ini, ia suka memukuli anak cowok yang cupu tapi kali ini ia salah berurusan dengan cowok yang kelihatan cupu tapi bakalan membahayakan...