Chaeyoung
*beep-beep-beep-beep*
"Aishh, berisik banget sihhh," kata Chaeyoung sambil melihat alarmnya, dia kaget gara gara sekarang udah jam 06.30 pagi (ternyata alarmnya udh snoze sampe 5 kali lah dianya gak bangun bangun) "Aduhh, mati gw bakal telat nihhh," sambil dia langsung bergegas ke kamar mandi (btw dia masuk sekolah jam 07.00)
×××
"Syukur kagak telat gw, mampus dah kalau telat bisa kena semprot gw sama Pak Minho," gumam Chaeyoung sambil jalan ke kelasnya. Pak Minho adalah guru yang paling dia gasuka gara gara kalau udah marah bisa jadi kek king kong kesurupan. Seperti biasa Chaeyoung hanya bermalas malasan ria di kelas, bukan Chaeyoung kalau kagak malas. Hari itu sekolah mereka kedatangan murid dari hasil pertukaran pelajar (antara Thai-Korsel). Di kelas Chaeyoung hanya ada 1 murid baru dari Thailand, Chaeyoung awalnya gapeduli dengan kedatangan murid baru itu, tapi perhatiannya mulai tertarik karena teman teman di kelasnya bisik bisik ngomongin kalau murid baru itu cantik. Chaeyoung yang penasaran pun akhirnya melihat ke arah murid baru itu, dia pun tercengang dengan kecantikan cewek tersebut "WaHh gelakk itu muka atau mukaaa bening amatt, eitsss Chaeng lo ga belok kann" kata Chaeyoung dalam hatinya yang masih speechless ngeliat muka cewek itu.
"Hai semuaa nama saya Lalisa Manoban, saya ada murid hasil dari pertukaran pelajar, kalian bisa panggil saya Lisa saja, saya harap saya kita bisa berteman dengan baik" kata Lisa memperkenalkan dirinya.
"Woahh udah cantik, lancar bahasa korea lagii" kata Jungkook yang merupakan murid yang ada di kelasnya, sontak perkataannya membuat satu kelas tertawa. "Oke, oke Lisa, kamu sekarang bisa duduk di samping Chaeyoung." Yang memang kebetulan cuman kursi sebelah Chaeyoung yang kosong. "Lagi kesambet apa yak gw hari ini beruntung amat," kata Chaeyoung di dalam hatinya sambil senyum senyum gak jelas.
"Halo Chaeyoung saya harap kita bisa berteman dengan baik ya.." kata Lisa pada Chaeyoung. " 네, jangan terlalu sopan padakuu," perkataan itu membuat mereka berdua tertawa.Sementara di kelas lain...
"Halo nama saya Bambam, saya adalah anak pindahan dari Thailand, saya harap kita dapat berteman dengan baik" kata Bambam memperkenalkan dirinya. "Oke, silahkan duduk'' kata gurunya. "Eh Bambam sini duduk di samping ku, temani dirikuh yang kesepian ini" kata seorang manusia bernama Kai yang sudah sok akrab dengan Bambam padahal baru juga 5 menit kenalan. Jennie dan Jisoo yang kebetulan murid dikelas itu juga memperhatikan Bambam. "Wahh, Jen kita kedatengan cogan lagi nihh, kalau gini terus mah semangat gw sekolah" kata Jisoo, "Ah elu mikirnya cogan mulu, gak bosen-bosen apa?" Kata Jennie, "Ya kagak lah, bikos no cogan no lep" kata Jisoo menjawab pertanyaan Jennie, "Serah lu dah CHICKIN" Kata Jennie mengalah, karena prinsipnya adalah YANG WARAS NGALAH. Waktu pun berjalan sampai...*kring-kring-kring-kring-kring*
____________________________________
Udah dulu ya gaess ini ceritanya dan lanjut lagi nnti, maaf klu ceritanya gak bagus yaa, dan sorry baru sempet Update sekarang karena aing baru selesai ujian kemaren 🙏🙏
Hope you guyss enjoy and like it😁😁 dan jagan lupa vote❗
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)
RomancePark Chaeyoung, siswa di sekolah internasional yang tentu memungkinkan pertukaran pelajar, datanglah Lalisa Manoban. mmm... pdkt 7 hari menarik bukan ? DAH END SODARA SODARA