3.Math tragedy

349 44 20
                                    

Maap yaa baru bisa update skrngg🙏.

🏫

06.15

Selasa secerah ini,jennie lagi beruntung banget. Hari ini dia dapet ilham buat bangun pagi,makanya ga telat. Tapi sayangnya tuh yang dapet ilham jennie doang,makanya jisoo tadi pas dibangunin susah banget yaudah deh ditinggal.

Jennie berjalan santai melewati koridor² sekolah yang masih sepi.

"Bichi naneun soloo~
Im going soloolololololooo~" Gumam jennie,mengikuti lirik dari lagu yang dia dengerin dari headset nya.

Ga kerasa,jennie udah smpai aja dikelasnya yang berada dilantai 2. Kelas masih sepi, cuman ada beberapa murid rajin yang ngabisin waktunya buat baca buku sampai bel masuk berbunyi. Kecuali jennie yang pasti.

Jennie mengamati wajah mereka satu persatu dari ambang pintu.

"E buset,ini ma kumpulan 5 besar semua elah."-Jennie.

"Tzuyu, seulgi, suho, namjoon sama- lah anjay? Si Yeri!?" Kata jennie gapercaya ngeliat Yeri dah dateng sepagi ini.

Masalahnya yaa Yeri tipikal anak yang sering ngaret so hardd parah, bahkan Yeri tuh bisa dibilang lebih sering telat kalo dibandingin Jennie sama Jisoo.

Jennie menghampiri meja Yeri,kemudian menduduki bangku milik nagyung disebelah Yeri yang masih kosong.

"Woy boncel,tumben lo dah dateng jam segini? Kesambet apaan njir?" Tanya jennie sambil bercanda.

Yeri malik dengan tatapan kosongnya.

"Jen"

Jennie natap Yeri bingung "Paan?. Lo. Kenapa si?".

"Ghu-we emh-ang hiks jelek bha-nget yahh?" Tanya Yeri sambil nahan sesegukan.

"Eh,lo kenapa?" Reflek jennie langsung meluk Yeri lalu mengusap² pelan punggung nya.

"Kagak kok yer,lo ga jelek. Siapa yang bilang kek gitu?".

Yeri ga jawab, malah lanjut mewek. Nambah kejer lagi.

"Ini gue harus gimana anjeng?"-Jn.

"Yer" Jennie mendorong kedua bahu Yeri pelan untuk menghadap padanya. "Lo kenapa?" Tanya jennie lembut.

Yeri menyeka air matanya. "Gue putus." Rengek Yeri.

Jennie mengernyit heran "Apanya yang putus? Syaraf otak lo?" Tanya jennie yang mengundang tawa Yeri.

"Wkwk,apaan dah jen. Gue lagi sedih juga ah anjirr. Maksud gue,gue putus sama sehun"

BRAKK!

Jennie ngegebrak meja gapercaya.

"LO PUTUS SAMA SEHUN!?"

Kelas yang sekarang udah mulai rame,langsung malik semua ke arah Jennie ama Yeri.

"Jennie geblek,bacot banget si setan!"-Yeri.

FILOSOFI: ANAK SMA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang