MOS menyebalkan

27.4K 205 7
                                    

Hari senin adalah hari pertamanya Tasya&Billa melaksanakan MOS di SMA Swasta yang terkenal dijakarta saat ini sedang berjalanlah upacara dihari senin cerah ini dan pastinya ada yang ngomel" sedari tadi karena kepanasan."hufttt kapan sih nih selesai upacara panas njir lemes gue itu kepala sekolah kepalanya botak lagi tambah silau coy apa gue pura"pingsan aja ya sya?"oceh Billa tanpa koma yg nerocos yg gak didengerin tasya "ihh syaaaa diajak omong juga... tuli ya lo?"omel billa "apa sih billlllll.emang elo doang yang panas hah?gue jugaa gblk udah deh gak usah banyak bct lo!!"omel tasya yg sedari tadi jengkel dgn sahabatnya ini "yee malah ganti dia yg ngomel -_-"billa nyindir tasya yg tak diurusi tasya "saya akhiri upacara ini dan utk  ketua osis yg mengatur jalannya MOS 5 hari kedepan assalamualaikum wr.wb"kasek mengakhiri "waalaikum salam wr.wb"serentak semua siswa siswi kecuali tasya&billa yg sedang pura sakit dibelakang& sdg diurus oleh PMR.ketos yg melihat mereka sedari tadi pura"sakit langsung menghampiri mereka"kalian berdua!"dgn nada dingin++datar nya itu"oh ini ya yg nama nya ryan ketos disini yg terkenal dingin nya?"batin tasya dan tasya didatangi makluk yg slalu membuat onar dgn nya "eh lo ngapain duduk?manjanya kumat ya lo?gak mau panasan dasar adik lucnut lo"tegar, ya kakak dari tasya yg slalu cari ribut dgn tasya dimanapun jika bertemu-_- "apa sih lo kok lo pagi2 udah cari gara2 aja sama gue mau mati kau hah?! Esmosi gue sumpah sama lo asw"tasya emosi "emosi dek gak esmosi!zbl gue!lo disekolahin yg pinteran dikit napa sih?"ceramah tegar "yee gue sekolah cari ilmu sampai dpt sungguh senang amat senang berangkat sekolah dapat uang saku banyak😝"nyanyi tasya yg berhasih membuat tasya dpt hadiah jitakan dari billa yg zbl dr tadi-_- "udah lo bct nya hah?budek kuping gue sama lo sya sama lo juga kak dan lo ketos napa lo dr tadi masang wajah kayak gitu hah?mau ngomong apa lo tadi?untung gue solder sama lu sya kalau gak gufe males!"cerocos billa yg tak ada koma dan titik terangnya yg membuat bingung semua org disekitarnya*alay lo thor*netizen*#yeee lo kalau mau julid jgn disini deh#author esmosi guys😅.(lupakan saja)"eh lo bill ngomong lo kayak knalpot bocor tau gak?"omel tasya "lha habis nya lo lo pada bikin gue esmosi sih"billa dan ada seseorang lelaki menghampri billa "hai hai guys org gans datang beri sambutan kek-_-"deni sahabat tegar "eh lo ngapain ikut"sok gans pisan lo!"billa "yee sirik luh sama gue"PD deni.akhirnya ketos pun angkat suara"..............


Cieee kepooo ayo dong pencet🌟nya 🙏🙏pissss lah guys.besok update lagi deh pleasse vote dan komen biar author nya semangat lagi😍🤩🤤🤤🤐🤐sudah deh

ketos mesum my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang