Shen Yao Ran dan Wang Sa Sa baru saja keluar gerbang ketika seseorang di belakang memanggil.
" Yao Ran ... "
Berhenti berjalan, kedua gadis itu melihat ke sumber suara.
Di belakang mereka, Han Che mengenakan seragam olahraga, dia terlihat anggun dan menawan.
" Ran Ran, aku tidak mau mengganggumu, aku pulang duluan." ucap Wang Sa Sa lalu masuk ke dalam mobilnya dan melambaikan tangan.
Melihat kepergian Wang Sa Sa, Shen Yao Ran membalikkan badannya dan melihat Han Che dengan dingin.
Ini adalah pertama kalinya, Han Che menghampirinya di sekolah, jika di masa lalu bahkan sampai mereka lulus, Han Che tidak pernah berlari ke arahnya.
" Yao Ran, aku dengar kamu bertaruh dengan Qu Sian Chen." ucap Han Che dengan dingin, ekspresi penuh dengan tanda tanya.
Shen Yao Ran tersenyum kecil, berita itu menyebar dengan cepat, ini bahkan belum sehari, tapi sepertinya semua orang sudah tahu semuanya.
" Ya. aku rasa kamu tahu, aku bertaruh apa dengannya." Karena Han Che sudah tahu dia bertaruh dengan Qu Sian Chen, dia tidak mungkin tidak tahu dia dan Qu Sian Chen bertaruh apa.
" Yao Ran, ini konyol. Untuk apa kamu melakukan itu." Han Che membayangkan wajah Shen Yao Ran dan merasa jijik, dia bermake up sudah sangat jelek dan ingin menunjukan wajah tanpa make upnya, itu terdengar sangat mengerikan.
" Han Che, apa yang ingin aku lakukan tidak ada hubungannya denganmu." setelah mengatakan itu dia berjalan pergi.
" aku tunanganmu, ada apa dengan meminta pendapatku, Yao Ran kamu sudah cantik dengan dirimu yang sekarang." Han Che berkata dengan pelan tapi itu masih masuk ke telinga Shen Yao Ran.
Shen Yao Ran tertawa sinis, jika itu dia di masa lalu, dia akan di lingkupi oleh rasa manis, dan dengan sombong akan membatalkan pertaruhannya dengan Qu Sian Chen.
Tapi sekarang?
Kata - kata itu hanya membuatnya makin membenci Han Che, pujian itu tidak mungkin atas inisiatif Han Che itu pasti permintaan Shen Ling Li, sepertinya Shen Ling Li sangat enggan membiarkan dia menunjukkan wajah aslinya, dia mungkin takut akibat yang di timbulkan wajah ini pada semua orang.
Shen Ling Li dan Han Ce, dua orang itu, setiap kali dia melihat mereka berdua, dia selalu Mengingat hal yang terjadi di masa lalu, melihat Shen Ling Li dan Han Che yang berguling, gambar itu seperti mengejeknya. Jika dia tidak bisa membalas mereka berdua, dia tidak akan bisa tenang di kehidupan ini!
Zhen Xi yang menunggu di depan mobil, melihat Shen Yao Ran, dengan cepat membuka pintu dan membiarkan Shen Yao Ran masuk. Dia sekilas melihat Han Che dan dengan sopan membungkuk sebelum menjalankan mobil.
Shen Ling Li tidak percaya dengan semua yang dilihatnya, bahkan Han Che tidak bisa lagi mengendalikan Shen Yao Ran.
Semuanya berubah, pion ini sudah berlari terlalu jauh.
Pilihan akhir Shen Ling Li adalah Satu, yaitu menjatuhkannya.
*"*
Ini adalah hari yang di tunggu - tunggu semua orang, adalah hari ulang tahun sekolah.
Pada malam hari ketika kegelapan mewarnai langit dan bulan berada di atas untuk bersinar.
Ruangan terbesar sekolah di hias indah, meja di tata rapih, dan panggung besar untuk hiburan.
Para siswa Qing Xi berkumpul secara berkelompok, mereka berpenampilan berkelas dan menarik.
Qu Sian Chen duduk di antara kelompoknya dan dengan anggun memakan kue, dia memakai gaun hitam selutut, rambutnya di ikat pita, penampilannya lembut dan segar.
Beberapa pria meliriknya dengan kagum.
Qu Sian Chen dengan bosan melihat pintu, dia sudah tidak sabar untuk mempermalukan Shen Yao Ran, dia akan melihat bagaimana Shen Yao Ran menangis di depan semua orang!
Bukan Qu Sian Chen saja, para siswa Qing Xi menarik semua perhatiannya ke arah pintu.
Saat itu pintu benar - benar terbuka lebar, dua orang gadis berdiri di ambang pintu melihat semua orang. Dua gadis itu memakai gaun merah muda dengan gaya yang berbeda, yang satu sangat tertutup dan satunya lagi terbuka tapi juga tidak terlihat vulgar. Mereka terlihat sangat cantik.
Para pria tidak bisa mengalihkan pandangan mereka.
Qu Sian Chen mendengus dan menolak untuk melihat.
Shen Ling Li dan Shen Lin Xia, dia selalu mencuri perhatian akan lebih baik jika mereka bisa menghilang dari Qing Xi.
Mereka baru saja berjalan masuk, sudah banyak orang yang melingkar di sekitar mereka berdua. Terutama Shen Ling Li yang di puji betapa cantiknya dia hari ini dengan memakai gaun tertutup merah muda.
" kalian semua, terlalu berlebihan. Aku tidak secantik Qu Sian Chen." Shen Ling Li tersenyum.
" Ling Li kamu terlalu rendah hati, Qu Sian Chen tidak bisa di bandingkan denganmu." salah satu gadis mengeluarkan pendapatnya.
" rendah hati? Bukankah dia hanya ingin mengejek Sian Chen kami, dia tahu bahwa dia sudah menjadi kecantikan pertama tapi masih mencoba membandingkan kecantikannya dengan Sian Chen." salah satu teman Qu Sian Chen berkata sinis.
" Fei Yan kamu salah paham, aku tidak bermaksud seperti itu." Shen Ling Li terlihat sedih.
Para pria yang melihat Shen Ling Li sedih, mereka merasa kesal dan melihat Fei Yan dengan tajam.
Di tatap oleh puluhan mata dengan tajam, Fei Yan segera menutup mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romansdia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...