pelaksanaan MOS

13K 83 2
                                    

Ryan"ekhemm.MOS akan segera dimulai kalian berdua cepat baris!!"nada dingin dan tegas nya.tasya"elah tos 5 mnt lagi napa?!"rajuk tasya.Billa"hooh pak ketos 5 mnt lagi lah,gue masih capek nih"memasang wajah melasnya  yang mendapat pelototan tajam dari sang ketos tanpa mengeluarkan satu patah kata.billa"ya allah kenapa engkau menciptakan makluk didepan hamba ini dingin sekali ya😫".tegar"udah udah lo bil dan lo dek cpt sana baris""keburu ketos ngamuk^^"(bisik tegar).yang diangguki tasya dan nabilla.

Skip kantin

Billa"hadeh🤦‍♀️kapan sih nih MOS selesai.huhh besok kalau gua jadi kepala sekolah gak bakalan deh gua adain MOS MOS an segala.gak mutu bikin cape😖" "udah belum lo bct nya brisik anzenk.emang lu doang yang cape.udah lah lo pesen badok an sana laper gua😒!"tasya merintah?(sejak kapan author ngajarin tasya merintah temen sih sya?)*crewet nih author nya😤"
Billa"ya elah malah gua disuruh pesen makanan sama ni orang untung zeyenk ya aku🤦‍♀️"

SKIP PULSEK

"Akhirnya brohhh pulang cape bat gue hadehh.sampe rumah gua langsung coli pake sabun nih😆uhuyy.home i coming soon"deni nyerocos sendiri guys
Tegar"yank ayo kuy pulang udah sore!"
Tania"yank siapa?kamu ngomong sama aku yank?"
Tegar"punya pacar kok bego bat ya untung sayang,batin tegar guyss😂"
Tegar"ya iyalah sayankkkk kuhh cintakuh pujaan hatikuhh"tegar sambil merangkul tania.
Tania"lah pacar gua kok jadi alay sih?lo napa yank kok alay?kesambet apaan?laper ya yank?makan dulu aja yuk?aku juga laper nih?"sambat tania cengengesan😂
Tegar"udah lah bodo amat gua mah.ayo pulang cpt naik😒"
Tania"sensi amat sih yank?PMS ya?🤔" tak ada sahutan dari tegar yang sudah menstater motor kura kura ninja nya😂~mangap ya author mau ngelawak~

Mangap ya author jarang pake banget update nya.gak nyangka yang baca banyak😖lain kali author bakal sering updete kok insyaallah!jangan lupa vote buat semangat akuh ya.alasan author jarang update itu author udah kelas 9 wkwk gak ada yang nanya ya?
Follow IG author ya:Billa_mbem01
Kalau mau dm minta folback insyaallah author folback kok🙏 muach zeyenk ku semuaa😍voteeee lho ya dan komen untuk masukan jika gimana gimna😂

ketos mesum my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang