F.O.U.R.T.Y.O.N.E (Bighit Entertainment)

19.1K 506 39
                                    

Setelah satu jam berkeliling mereka pun kembali ke tempat pertama mereka datang.

"Cape ya ternyata di sini luas juga" ucap Kori

"Eh bang misi ini berat apa ngga sih" ucap Kori

"Kata gua mah berat sih, karna tuh orang ga gampang terus juga dia pernah ngebunuh 10 orang" ucap bang Andre

"Gila" ucap Kori

"Makanya gua nyuruh lo bertiga kesini" ucap bang Andre dan mereka pun mengangguk.

"Gua pulang" ucap Kelly tiba tiba.

"Ngagetin aja lo" ucap Kila

"Bodo" ucap Kelly

"Lo berdua mau makan ga" ucap Kelly

"Mau" ucap mereka berdua.

"Keluar apa di rumah" ucap Kelly

"Keluar" ucap mereka berdua semangat dan Kelly mengangguk.

"Bang ikut ga" ucap Kelly dan bang Andre hanya menggeleng.

"Napa lo, liatin gua aja" ucap Kelly

"Lo beda" ucap bang Andre

"Ga jelas" ucap Kelly

"Yaudah kalo ga ikut ayo Kil Kor" ucap Kelly

Mereka pun langsung menuju ke parkiran dan menaiki mobil masing masing.

Mereka bertiga berhenti di restoran yang Kelly pilih dan mereka bertiga langsung masuk dan mencari tempat makan yang pas untuk mereka bertiga.

Mereka memilih dekat dengan jendela karena mereka bisa melihat jalanan.

"Lo mau pesen apa" ucap Kelly

"Gua jajangmyeon" ucap Kila

"Gua bibimbap" ucap Kori

"Mau tteokbokki ga" ucap Kelly dan mereka berdua mengangguk.

"Minumnya" ucap Kelly

"Red velvet" ucap Kila

"Vanila" ucap Kori dan Kelly pun mengangguk.

Kelly pun pergi untuk memesan apa yang dia dan kedua sahabatnya.

Beberapa menit kemudian Kelly pun kembali ke tempat dimana kedua sahabatnya berada.

"Besok jam 10 kita berangkat ke Bighit Entertainment" ucap Kelly

"Yakin lo" ucap Kila

"Ya iya lah kita kesini mau apa" ucap Kelly

"Iya ya" ucap Kila

Tiba tiba makanan yang mereka pesan pun datang.

"Kamsahammida" ucap Kelly

Mereka langsung memakan makanan mereka.

"Berarti sama TXT dong" ucap Kila

"Ga tau itu mah, sekarang fokus aja sama BTS" ucap Kelly

"Kel kata gua strategi ga bakalan berhasil" ucap Kori seketika mereka berdua memandang Kori.

"Ya sok kalian pikir" ucap Kori

"Terus gimana" ucap Kila

"Udah sekarang makan dulu ntar di markas kita bicarain lagi" ucap Kelly dan mereka pun mengangguk dan melanjutkan makannya.

Mereka bertiga sehabis makan langsung menuju ke markas.

Sesampai markas mereka ingin mengatur strategi tapi Kelly menyuruh istirahat dan mereka hanya menurut dan menuju kamar masing masing.

Keesokan harinya mereka sudah berada di ruang tengah karna Kelly menyuruh tim inti berkumpul.

"Kel bikin cara lain aja kayanya itu ga bakal berhasil" ucap bang Andre

"Yaudah gini aja....." ucap Kelly dan menjelaskan strategi yang baru.

"Oke gua setuju sama lo, tapi gimana kalo gagal" ucap bang Andre setelah Kelly menjelaskan strategi.

"Lo mah negatif aja" ucap Kori

"Udah mending kita ke Bighit" ucap Kelly

"Ayo" ucap mereka semua

Mereka berempat pun langsung memasuki mobil masing masing dan mereka langsung melaju ke Bighit.

Beberapa menit kemudian pun mereka sampai di Bighit.

Mereka berempat langsung masuk dan mereka bertemu dengan manajer BTS.

Mereka disuruh langsung menemui member BTS.

Saat mereka bertemu dengan member BTS mereka disambut hangat dengan member BTS.

"Anyeong haseyo" ucap para member BTS

"Nee anyeong haseyo" ucap Kellycs dan membungkukkan badannya.

Manajer BTS pun menjelaskan kepada member BTS yang intinya mereka akan menginap di mansion Kelly.

Setelah berbincang bincang dan semuanya sudah beres mereka langsung menuju ke mansion Kelly.

Saat di tengah jalan Kelly merasa dirinya di ikutin, Kelly melihat dan ternyata benar ada yang mengikutin kita semua.

Kelly segera memberi tau bang Andre, mereka semua berhenti karna Kelly menyuh semuanya berhenti.

Saat mereka berhenti mobil yang mengikuti Kelly pun ikut berhenti dan Kelly tidak menyangka kalo yang mengikuti mobilnya ada 5.

Ketika seseorang yang berada di dalam mobil keluar salah satu dari mmereka dan seseorang tersebut pun langsung menyerang Kelly, Kelly pun langsung menyerang Kembali dan mereka pun berperang.

Saat beberapa anggota FB sudah berada di belakang mobil yang dadi mengikuti Kelly, Kelly segera memberi intruksi dan mereka bertiga langsung menuju ke mobil yang sudah ada member BTS.

Bang Andre? Dia mengurus semuanya dan ketika Kelly dan kedua sahabatnya menuju mobil anggota FB pun langsung menyerang.

"Gwenchana" ucap Taehyung kepada Kelly.

"New gwenchana" ucap Kelly dan langsung melaju ke mansion Kelly.

Mereka pun akhirnya sampai dengan selamat dan mereka bertiga segera membawa member BTS ke dalam mansion.

Tbc
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
Happy reading.......
See you..........

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang