1

3 1 3
                                    

  Hai nama gue Citra Anastasya Anggelina,lu bisa manggil gue citra atau Anggel pokoknya serah lu dehhh .hari ini gue udah siap untuk berangkat ke sekolah baru gue,(yaps) jadi ceritanya gue itu sekarang mau berangkat MOS ,sebenarnya sihh gue rada takut gitu karna biasanya kalo anak baru kayak gue ini bakal di kerjain habis2 an sama senior di sekolah,huuh tapi ya mau gimana lagi dari pada gue telat mendingan sekarang gue berangkat aja deh ,yang ada kalo gue bengong cuma karna gue mikirin si senior senior itu gue bakal telat.
     Gue pun keluar dari kamar gue sambil bawa tas sekolah di bahu kiri gue "pagi mom ,dad"sapa gue sambil turun dari tangga "pagi juga sayang"kata mom /dad bersamaan "duuh anak mami udah masuk SMA ya ,udah gede dong"kata mom gue setelah gue sampai di ruang makan "iya dong mom"jawab gue dengan bangganya,"nih susu sama roti kamu udah mami siapi n, dimakan ya jangan lupa!! ohh iya sama 1 lagi jangan lupa minum vitamin ya sayang dan bawa vitamin siang sore nya"kata mami gue panjang lebar "iya mom siap!!!"jawab gue semangat "ya udah ya sayang mom sama dad mau berangkat dulu, ntar hati* ya nyetirnya!"kata mom gue tegas"ia kapten siap!!"jawab gue sambil hormat ke arah mom dad"ya udah ya sayang bye" ucap mom gue setelah cipika cipiki sama gue.
         Setelah gue sarapan dan habisin susu gue beranjak dari kursi "bibi"panggil gue"iya non kunaon teh?"tanya bi surti"abang udah bangun bi?"tanya gue ke bi surti"belum teh non,akang tadi bibi bangunin tapi tetep tidur lagi ,katanya sih lagi gk ada kelas pagi non"kata bi surti "ooh ya udah kalo gitu aku berangkat dulu ya bi assalamualaikum"pamit gue "walaikumsalam hati* non"jawab bi surti "iya bik"jawab gue sambil senyum ke bi surti,dan setelah itu gue beranjak ke luar rumah dan masuk ke dalam mobil merah gue dan kemudian gue tancap gas sambil keluar dari pekarangan rumah gue.
      Sesampainya di sekolah gue langsung parkir mobil gue di area parkir sekolah ,huuh untung aja gue gk terlambat batin gue,dan setelah itu gue langkahin kaki gue "Anggelll!!!"teriak seseorang yang gue yakin adalah si melody "iya mel"jawab gue dan setelah itu kita berpelukan ,oh ya gue sama melody emang udah temenan sejak duduk di bangku SD, ya lebih tepatnya kita sahabat.
    "OMG !!! Anggel kita cuma gk ketemu 1 minggu dan lu makin cantik aja,rambut lu udah warna ijo apel gitu kayak si Nancy momoland!!!"seru melody"biasa aja kali mel gue bikin rambut gue kayak gini soalnya mom gue yang minta buat bikin rambut kayak gini karena mom gue udah tanya ke kesiswaan sekolah ini boleh gk warnain rambut dan katanya kesiswaan nya boleh"kata gue ke melody ,dan si melody cuma ber "ohhh"ria "ya udah yuk cabut ,kita ke aula MOS"ajak gue ke ody "yuk!" Jawab ody.
     Sesampainya di aula ody langsung lari duluan gtw kenapa,biasa kumat(hehehe),gk ada ujan gk ada angin tiba* gue nabrak seseorang yang gk gue kenal sama sekali ,dan dari penampilanya sih kayaknya dia senior disini "ma..maaf kak a...aku gak se..senga.."belum selesai gue ngomong ni senior udah nyolot duluan "jalan itu pake mata!!!"bentak senior itu "eh kak maaf ya, di mana* orang juga jalannya pake kaki bukan pake mata kali !!! " kata gue gk mau kalah.

semoga memuasakan ya gyus😄😄😄 jangan lupa coment di bawahh⬇⬇⬇

Because YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang