01. Pertemuan Kembali

527 35 25
                                    

" Ketika rasa itu sudah mulai pudar , mengapa justru  kau datang lagi dan membuatku semakin sulit untuk melupakan mu? "

.
.
.
.

   Terlihat seorang gadis merutuki mobil nya, ini hari pertama masuk sekolah barunya. Namun sepertinya takdir tidak berpihak padanya. Jennie menyesal karena tidak mengecek mobil nya sebelum berangkat tadi, alhasil jennie terus merutuki dirinya dipinggir jalan.

" Ah sial! Kenapa harus mogok sekarang sih?! "

  Jam menunjukan pukul 07.30 . Itu artinya 30 menit lagi bel sekolah berbunyi. Dengan terpaksa jennie harus naik taxi. Tapi lagi lagi takdir tidak berpihak padanya. Taxi yang lewat sudah terisi oleh penumpang. Oh ayolah, waktu tidak mungkin di jedakan? Waktunya terus berjalan. Bahkan seakan waktu berjalan dengan cepat.  Jennie melirik jam tanganya dan jalan bergiliran. Sungguh, akan terlihat tidak lucu jika seorang murid baru harus terlambat datang kesekolah kan? Ya, tidak lucu!  Jennie tidak mau di cap murid baru terlambat kesekolah. Jennie terus berpikir supaya ia bisa sampai sekolah tepat waktu. Hingga sebuah ide terpikirkan oleh nya. Apakah harus memberhentikan mobil  yang berlalu lalang untuk mendapatkan tumpangan? . Jangan gila jennie! Itu memalukan! Dan lagi bagaimana jika tertabrak mobil? Tidak tidak! Jennie tidak mau. Apalagi dia masih lajang dan usia nya masih terlalu muda untuk meninggal sekarang. Tapi waktunya mendesak saat ini. Dengan nekat jennie berjalan ke tengah jalan dan memberhentikan sebuah mobil pribadi.

Ckitttt!!!!

Seorang pemuda berparas tampan keluar dari mobil. Memakai seragam yang sama dengan seragam yang jennie pakai. Ya, seragam Sekolah Perfect of school . Dengan gerakan cepat ia menghampiri jennie yang menunduk sambil memejamkan matanya.

" Sudah bosan hidup? Mau mati hah?  Ah sial! Setidaknya jika ingin mati  jangan melibatkan ku ! "  

  Jennie mendongkakan kepalanya saat mendengar seorang pria memaki nya. Jennie membuka matanya perlahan. Tentu saja ia begitu takut. Selain takut akan makian pria itu, jennie juka takut kehilangan nyawa nya. Dan Betapa terkejutnya saat jennie melihat wajah pria itu. Bukan! Bukan karena wajahnya nya yang tampan rupawan! Tapi karena jennie menemui pria dari masa lalunya. Pria yang hilang entah kemana. Pria yang selalu ia rindukan. Pria yang selalu membuat hatinya merasa senang. Bisa jennie rasakan pria itu juga terkejut melihat jennie, terlihat sangat jelas dari ekspresi mukanya.

" Taehyung-ah "  lirih jennie sangat pelan. Bahkan nyaris tidak terdengar. Jennie menatap penuh harap pada pria yang ada di hadapannya. Air matanya seakan ingin berhamburan keluar dari mata cantik nya. Bukan karena ia merasa sedih atau sakit. Tapi karena jennie sangat bahagia menemukan orang yang ia rindukan sejak lama

" Taehyung, kau Taehyungkan?  "

  Pria yang dipanggil dengan sebutan Taehyung itu diam tak bergeming. Taehyung hanya menunduk menatap aspal seakan aspal lebih menarik dari pada gadis yang ada di hadapan nya.

" Yak! Berengsek! Kau tuli? "   Tentu saja Jennie merasa kesal karena tidak kunjung mendapatkan jawaban dari Taehyung. Ia seakan di abaikan oleh pria ini .

  Taehyung beralih menatap gadis yang ada di hadapannya. Menatap dengan tatapan yang sulit di artikan.

" Jennie- "

Complicated Love [ Taehyung x Jennie ] [ Taennie ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang