MEET UP

575 29 4
                                    

Izaya ( Uke )

x

Shizuo ( Seme )

genre : abuse, Omegavers, S & M, rape.

Summery :

Shizou hanya seorang pemuda tampan yang menyimpan sejuta mistery dibalik sikap dingin dan liciknya, satu hal yang sangat dibencinya adalah mitos.


-*-*-*-

Pagi cerah di awal musim semi menyapa langit Tokyo, sakura mulai mengembangkan kelopak merah muda dan putihnya memenuhi ranting pepohonan di sepanjang jalan, Susana yang indah dan menggoda bukan, tetapi itu mungkin hanya untuk beberapa orang saja, berbeda dengan seorang pria tinggi bersurai pirang yang tengah menikmati coffee paginya, raut dingin dan mengintimidasi yang selalu menghiasi wajahnya seakan tidak tertarik dengan semua keindahan alam musim semi.

" Shizuo – Sama ohayogozaimasu ", sapa seorang pria berpakaian buttler berusia sekitar 40 tahun itu pada tuannya.

" seharusnya kau memiliki sesuatu yang istimewa, karena sudah berani membangunkanku, Seiji ", geram pemuda bernama Shizuo.

sejak awal Shizuo bangun dari tidurnya, raut wajah kesal dengan mata tajamnya terpampang sangat jelas, ia tidak suka dibangunkan di pagi hari, jika tidak ada sesuatu yang menggugahnya, tidak sembarangan orang yang dapat memintanya untuk bangun pagi.

sang buttler tersenyum tipis, kemudian mengeluarkan selembar kertas dan memberikannya penuh kesopanan pada sang tuan.

" apa ini ?", Tanya Shizou menerima selebaran kertas yang diberikan kepadanya, membaca penuh ketelitian setiap kalimat yang tertara, " pelelangan ?", Tanyanya kembali.

" hai, bukankah tuan sangat menyukai sesuatu yang langka, disana tuan akan mendapatkannya ", jawab Seiji Yagiri sang buttler terpercaya.

" aku tidak tertarik ", ujar Shizou bangkit dari duduknya dan mulai melangkah pergi.

" tuan mungkin akan menemukan tangkapan yang besar ",

langkah itu pun terhenti, mata tajam bagaikan sebilah pedang itu melirik sekilas buttlernya, kemudian berpikir untuk beberapa saat.

" pastikan perkataanmu benar ", ucap Shizuo penuh penekanan.

" anda bisa memenggalku jika aku berbohong ", Seiji meyakinkan tuan besarnya.

Shizuo kembali melangkah meninggalkan ruangan. tak lama, sesuai dengan waktu yang dijanjikan, Shizuo telah siap dengan setelan kemeja hitam dibalut jas putih dan celana panjang senada, begitu dirinya keluar dari pintu utama, sebuah mobil hitam yang sangat mewah telah menunggu kedatangannya, Seiji keluar dan membukakan pintu untuk sang majikan, dan setelahnya kembali duduk di kursi kemudi. jika sudah Seiji yang mengantarnya sendiri, itu berarti tempat yang akan dikunjunginya bukan sembarangan tempat, mobil pun melaju meninggalkan Apartement mewahnya, rupanya perjalanan mereka terbilang jauh dan memakan waktu yang cukup lama, Mobil pun berhenti disebuah bangunan tak terpakai yang kumuh, namun begitu Seiji membunnyikan klakson, tanah yang dipijaknya bergerak turun, menenggelamkan mobil hitam diatasnya, Shizuo yang tidak mudah terpana dan terkejut itu tentu hanya diam tak bereaksi, pembawaanya yang amat dingin dan juga tenang membuat pria berusia 25 tahun itu begitu sangat susah dibaca.

Mobil yang bergerak turun itupun berhenti, dan Seiji kembali melajukan mobilnya mengitari ruangan bawah tanah yang mirip dengan area parkir di dalam gedung pada umumnya.

my little oniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang