Selama hampir 18 tahun kehidupan seorang Im Yoona sebelumnya, gadis berparas cantik itu hanya di kenal sebagai seorang putri tunggal dari pasangan Im Kangta dan Im Boa. Tapi siapa yang akan menyangka begitu gadis cantik bermata rusa itu menyelesaikan pendidikan Senior High Schoolnya, keluarga Im justru kembali di karuniai seorang bayi laki laki yang sangat tampan. Tentu saja kelahiran bayi itu di sambut dengan perasaan suka cita oleh keluarga tersebut.
Im Jaehyun. Begitu nama yang kemudian di berikan, untuk nama bayi laki laki tampan tersebut.
Kehadiran seorang bayi laki laki di tengah keluarga Im kala itu, membuat kehidupan Im Yoona yang dulunya sepi menjadi semakin lebih berwarna. Begitu dekatnya hubungan di antara kedua putra dan putri Im bersaudara tersebut.
Tiada hari bagi Yoona untuk selalu bermain dengan Jaehyun dan tidak jarang pula sang kakak berusaha untuk mengusili sang adik. Sementara Jaehyun kecil, hanya menerima dan menanggapi dengan kalem kelakuan kakak cantiknya. Meski terkadang Jaehyun juga akan membalas tingkah jahil Yoona.
Mulai dari tahun ke tahun, pria kecil itu mulai dan terus tumbuh besar dengan paras yang begitu tampan. Usia Jaehyun kini sudah mulai beranjak menginjak angka 9 tahun. Rumah yang selama ini mereka tinggali bersama keluarga tidak lagi terasa sepi dan akan selalu ada suara teriakan di manapun mengisi setiap sudut ruangan rumah besar itu setiap harinya. Tentu saja suara teriakan yang justru lebih di dominasi oleh suara teriakan cempreng Im Yoona.
Entah karena Yoona yang berubah menjadi kekanak kanakan atau justru Jaehyun yang berkembang menjadi pria dewasa dengan lebih cepat. Tapi itulah yang terjadi pada Yoona dan Jaehyun. Mungkin orang lain akan menganggap tingkah atau kelakuan kedua bersaudara itu terbalik. Jika Im Jaehyun yang masih berusia 9 tahun terkadang mau mengalah untuk sang kakak. Berbeda dengan Im Yoona yang justru tidak pernah mau mengalah untuk sang adik.
Keuntungan juga untuk Yoona, karena adik kecilnya tidak merasa keberatan dengan kelakuannya. Jaehyun begitu penurut, pria kecil itu sangat menyayangi dan mencintai Yoona. Begitu juga sebaliknya, rasa sayang dan kecintaan Yoona terhadap Jaehyun juga begitu besar.
Im Kangta dan Im Boa sebagai orang tua Im Yoona dan Im Jaehyun, tidak mempermasalahkan sikap keduanya. Tetap saja pasangan Im merasa sangat senang, melihat bagaimana eratnya hubungan persaudaraan di antara kedua putra dan putrinya. Justru permasalahannya sekarang adalah, si sulung Im Yoona. Anak gadis mereka yang belum pernah sekalipun membawa pulang ataupun memperkenalkan seorang pria kepada mereka. Apa di usia Yoona yang sudah hampir memasuki angka 27 tahun, gadis itu juga belum memiliki seorang kekasih?
Seandainya saja bisa, mungkin Yoona lebih menginginkan waktu untuk berhenti berputar. Agar dirinya bisa terus bersama Jaehyun, tanpa memikirkan untuk menikah dan memiliki anak sendiri dari rahimnya. Gadis itu mungkin masih merasa terlalu nyaman dengan statusnya saat ini. Terlebih Yoona bisa bermain serta menghabiskan waktu setiap hari bersama Jaehyun sepuasnya.
Maka dari itu, di putuskanlah oleh kedua orang paruh baya itu untuk menjodohkan Yoona dengan seorang putra dari sahabat dekat Im Kangta. Jujur saja, pada awalnya Yoona memang menolak dengan keras rencana perjodohan itu. Lebih buruk dari dugaan Yoona sebelumnya. Karena Yoona tidak bisa meyakinkan kedua orang tuanya, atas penolakan yang berusaha di lakukannya.
Yoona sudah gagal membawa seorang pria, untuk di kenalkan sebagai kekasih pada kedua orang tuanya seperti yang sebelumnya sudah di janjikan Yoona. Jadi rencana perjodohan Yoona akan tetap berjalan sesuai rencana kedua orang tuanya, tanpa ada penolakan kembali dari Yoona.
Lalu siapa pria yang akan di jodohkan dengan Im Yoona?
Seseorang itu tentunya seorang pria muda berparas sangat tampan. Seseorang yang membuat Yoona berkali kali menyesali perjodohan tersebut.