Akhirnya jimin boleh keluar dari rumah sakit , berita jimin masuk rumah sakit udah kesebar dan banyak fans yg mendoakan agar jimin cepat sembuh dan kembali ke aktifitas seperti biasa nya .
Nia pov
Hari ini gue di rumah sendirian bang jin lagi di drom appa sama eomma lagi keluar negeri jadi gue sendirian di rumah terus hari in adalah hari libur. Jadi mending sekarang telpon bang jin ajadeh gue pengen ke drom bts soalnya gue mager banget di rumah sendiri.
📞bang jin call
Baru aja gue mau nelpon bang jin eh tau nya udh di telpon duluan
" halo "
"Halo dek lo kedrom dong dek bawain abang laktop abang dong ke drom abang soalnya mau buat lagu buat persiapan combek bts cepetan nya dek abang perlu banget ni bye "
'Ok bang bye'
Tutut
Udh mendingan sekarang gue ganti baju terus ke drom skip.
Sekarang gue udh didepan drom pas gue udh masuk kedalam halaman gue liat ada bang jhop ama jungkook lagi main basket mereka di halaman kalian tau laha drom merekatu luas jadi ada lapangan basketnya.
'Woi nia tumben lo dateng kesini' tanya jungkook yg lagi ngelap keringet nya omg seksi banget jungkook .
" oh ini gue di suruh bang jin buat bawain lektopnya " jawab gue
'Oh ya udh masuk aja hyung lagi di kamar masuk aja ' jungkook
Dan habis gue ninggalin jungkook ama bang jhop gue masuk ke dalem pas gue di dalem gue ketemu ama jimin omg jantung gue langsung dek dekan gitu jimin seksi banget sakaligus ganteng tapi gue berusaha buat gk teriak entar katauan lagi kalau gue suka ama jimin soal nya jimin kan bias gue . Gue liat jimin lagi gantungin foto gitu
"Eh nia ngapaian kesini "jimin
"Iyague mau nyari bang jin" nia" oh bang jin ada di dlm kamar masuk aja " jimin dan setelah jimin bilang kayak gitu gue langsung cus masuk aja kedalem kamar bang jin tapi gue ketok dulu pintu kamarnya .
Tok tok
" masuk aja gak di kunci " jawab bang jin dari dalam kamar ya udh gue masuk kan .
KAMU SEDANG MEMBACA
♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)
Fanficseorang gadis bernama kim nia seorang gadis biasa yg berkerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit yg paling terkenal di korea . hingga beberapa saat ia harus dijodohkan dengan teman anak orang tua dan ternyata orang yg akan jodoh kan dengan kim nia...