Karena perasaan 100% hanya untuk 1 orang
dan perasaan itu gak akan berubah.
My only princess, Kim Chaewon.After graduation...
"Mama, liat kaos bintangnya Felix ngga?" teriak Felix sembari berjalan kesana kemari, membongkar lemarinya.
"Kamu taroh dikamar Chaewon kali?" balas Mama Kim yang masuk ke kamar Felix.
"Yakali? Felix cek deh," dia langsung keluar.
Tok tok tok
"Chaewon, gua masuk ya?" Ngga nunggu jawaban, dia langsung masuk.
"Eh anjing!? Lo kenapa?" Felix panik. Mata Chaewon bengkak, dari yang dilihat Felix, Chaewon pasti nangis habis habisan.
"Won, lo kenapa sih? Aduh pake nangis segala!" Felix cepat cepat meluk Chaewon, hapusin air mata Chaewon pake bajunya.
"Lo sih!" Chaewon mukulin dada Felix pelan.
"Kesayangannya Felix, malaikatnya Felix, Princess nya Felix, maafin Felix ya? Felix janji bakalan sering pulang." hibur Felix.
Bukannya diam, tangisan Chaewon semakin menjadi. Felix pun semakin kewalahan.
"Felix, harus banget lo pergi?"
"Gua udah dapet beasiswa ke tanah kelahiran gua, Won. Apa lagi yang perlu gua sia siain?" Felix ngusap pelan pipi Chaewon.
Chaewon natap mata Felix, "Gue sayang lo!" ucapnya.
"Gua juga sayang lo, Kim Chaewon." Felix nyium kening Chaewon terus cubitin pipi Chaewon.
"Anaknya mama, udah selesai nangisnya?" Mama Kim muncul dari balik pintu.
Felix sama Chaewon malah nyengir nyengir, MALU WOI! Adegan drama si kembar ternyata keintip sama si mamah.
"Udah ma." balas Chaewon. Chaewon langsung jalan kearah lemari, ngambil satu kaos bermotif bintang.
"Nih kaos lo! Kemarin lo tinggalin di sini," kata Chaewon sambil nyodorin kaos yang ada ditangannya.
"Thanks, Won." bukannya ambil kaos, Felix malah narik Chaewon kepelukan dia, ngacakin rambut Chaewon.
"Mama ngga mau ganggu anak kembar ah," gumam Mama Kim dan langsung pergi sambil senyum kecil.
"Felix ngeselin ih!" dengus Chaewon kesal.
"Biarin gua meluk lo banyak banyak, besok gua udah pergi dan gatau kapan bakal ketemu lo lagi." Felix meluk Chaewon lagi. Demen banget meluk Chaewon, katanya hatinya tenang.
Pernah ada kejadian, Felix pacaran sama musuh Chaewon, dan sekali Chaewon bilang dia ngga suka sama pacar Felix... Di detik itu juga Felix bakalan mutusin pacarnya. Makanya ngga sedikit orang cari muka alias sok baik ke Chaewon.
Felix loves Chaewon that much. They love each other as sibling.
"Udah ah! Lo packing sana!" Chaewon dorong Felix keluar dari kamarnya.
"Ntar malem tidur bareng. It's our last time for a while, let's spent more time together." Felix senyum trus langsung pergi.
Chaewon? Ngunci kamar dan nangis lagi.
.
.
"Felix selesai!"
"Chaewon juga selesai!"
"Tumben makannya cepet?" tanya Papa Kim.
Chaewon nyengir, "Mau sama piliks."
"Mama sedih kalau mikir anak kembarnya mama sama papa bakalan pisah," kata mama Kim.
"Kita ngga pisah, Ma. Cuma nyari ilmu sementara," balas Felix.
"Pasti kangen sih suara teriak teriak Felix sama Chaewon pagi pagi." Papa Kim ngeliat dua anaknya bergantian.
"Papa mama tidur gih! Besok harus anterin pilik ke airport!"
"Kamu gih sana tidur sama Felix juga," kata Mama Kim.
"Yuk tidur!" Ajak Felix.
Chaewon lompat kearah punggung Felix yang udah membelakangi dia, Felix auto tangkap, nyaris jatuh.
Untung gua udah biasa diserang gorila, batin Felix.
"JALAN!!" seru Chaewon semangat.
Felix gendong Chaewon sampai ke kamar Chaewon.
"Dah, bye." Chaewon baru aja mau nutup pintu, ditahan sama Felix.
"Udah janji tidur bareng goblok!"
"Yah gausah ngegas kambing!"
Felix langsung nerobos masuk, baring dikasur Chaewon yang memang muat buat dua orang. Disusul sama Chaewon yang auto baring di tangan Felix.
"Lix, tar di aussie sering sering chat gue ya?"
"Ya."
"Selalu ngasih kabar ya?"
"Ya."
"Jangan punya pacar yang jahat ya?"
"Iya sayanggg."
"Jangan lupain gue ya?"
"Gimana gua lupa sama lo? Tiap ngaca aja berasa liat elo."
Chaewon auto ketawa, "Lah iya ya. Kita kan kembar."
"Kayak kembar lebih tepatnya. Kan bukan kandung," balas Felix.
"Felix goblok ah!"
"Goblok tapi lolos ujian beasiswa ke aussie." balas Felix.
"Bodo ah gue mau tidur." Chaewon langsung merem dan ngadep ke arah dada Felix, auto dipeluk.
"Felix sayang Chaewon. Chaewon itu princess nya Felix. Ngga ada yang bisa gantiin title nya Chaewon dihati Felix. Emang sih keju banget, tapi I love you princess." Felix ngecup kening Chaewon dan tidur dengan nyaman.
.
.
A/N:
Ada yang iri sama hubungan saudara nya ChaeLix?
Aku mah iri pake banget :")
Btw aku update lagi!!♥♥
Selagi liburan aku mau perbanyak update :D
Mau namatin FF ini♥
Aku juga udah nyiapin ff selanjutnya hehe :))
ada ChaeLix juga tapi dilema mau publish yang mana...yah moga suka dengan chapter ini♥
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] L̶i̶k̶e̶ a Twin ✔
De TodoKalo udah sayang sama kembaran ya sayang nya itu sayang pake banget! ⚠️ Non Baku ⚠️ Ship sebatas saudara kembar. ⚠️ Ship acak acakan ⚠️ Cast dari berbagai grup #4 - Chaewon (2/4) #3 - Chaealix (7/4) #3 - Woolliment (22/06) Started : 3 March 2019...