★Myungsoo: Takdirku📱

245 58 8
                                    

❤756

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤756.488 likes

Myungkim Kaulah Takdirku 😊💙

🗨65234 comments

BabyDino_ Semoga langgeng ya dua kesayangannya gue 😊

IU Semoga langgeng ya untk klian brdua 😃, eh ya kmu kpn nysul kami Ji?

Suzy_Bae Mkasih ya syg2nya aku 😚, eh iya ya kmu kpn mau nyusul kmi Ji?

BabyDino_ Nysul apaan nih?

IU Elah nysul jdian kyk kamilah.

BabyDino_ Oo, gk tahu 😅😅😅

Suzy_Bae Ksihannya kakakku ini, "dia" it emg klwtn gk pekanya ya kak 😕, yg sbr ya kakak 😟

IU Yg sbr ya clon adek ipar 🙊😊😟

BabyDino_ Iy Suzy, aku akn sllu brsbr kok. Iy kakak ipar 😃

HyoJoon Ekhem...

Chikken_Child Kakak... Knp gk mau sama kami aj sih, kmi kan psti orgnya. Kakak tggal mlih slh satu dri kmi drpd nggu si bokel buat peka, nggu dia it kyk ibrtkan nggu ayam jantan brtlur tahu gk.

MyIsAlien Nah, bnr bgt tuh kak, kakak plih slh satu dri kmi aj 😃

MinSwag Heh lo brdua, Jiyeon it udh jls2 cintanya sama si Kookie bkn sama lo brdua jd jgn dpksa elah.

Chan_Plang Nah, bnr tu kta si Es.

MinSwag Stju sih stju tp jgn pkai acra ngjek jg lo caplang 😒

Myungkim Gue sih udh ikhlas klau Jiyeon sama si Kookie, krna kyknya mreka udh slg cinta. Cuma tggl ngeresmiin aj 😏

Mr.Moncrab_ Dek Kookie nyatain atuh perasaan mu sblm kak Jiyeon kbru diambil org lain nnti @Bunny_

JinLA_Bntu tag @Bunny_ Cpt di resmiin sblm direbut org.

Jhorse Bntu tag jglah gue @Bunny_ Kpn nih kak Jiyeon mau dbgi kpstian?

Kai_Tem @Bunny_ Jgn suka ngegantung perasaan ank org kgk baik.

Jmmol_ Dek @Bunny_ Cpt di resmiin nnti klau udh drebut org baru nyesel loh.

Bunny_ Ad apaan nih rame amat dah yg nge-tag gue 🙄, mslh perasaan it hnya gue dan Tuhan yg tahu jd klian semua gk ush trllu ikt cmpur gk baik tahu. Ad saatnya gue akn nyatain perasaan gue yg ssghnya tp bkn skrg wktnya. Dan untk kak Jiyeon, klau udh lelah nungguin kpstian dri gue mndg mndr aj drpd nntinya mkin sakit.

BabyDino_ Gue akn ttp setia untk nungguin kpstian dri lo Kook.

[Jungkook yang sekarang sedang berada didalam kamarnya merasa beruntung karena telah dicintai oleh gadis seperti Jiyeon yang selain cantik dan baik, ia juga setia dan tidak ego sama sekali. Ia terus memandangi layar hpnya yang menampilkan komentar dari sang pujaan hati.

'Aku mohon bersabarlah kak. Aku juga mencintaimu, tapi aku mau lebih memantapkan perasaan dihatiku dulu, apakah benar kau adalah gadis pertama yang dapat menembus tembok tinggi dan tebal dihatiku atau bukan? Jika, aku sudah sangat-sangat yakin aku akan langsung melamarmu. Jadi, aku mohon bersabarlah.']

{Back To Comments}

<Princess> Myungsoo... Apakah kau sudah melupakanku?

Suzy_Bae Lo siapanya Myungpa?

Myungkim Dia mntn aku syg. Mntn yg gk bisa move on dri SMA dulu smpai skrg. Oh ya, lo jgn prnh gnggu hdp gue lg ngrti. Gue udh move on dri lo, dan skrg kita udh gk pnya hbgn ap2 lg. So, please go of my life.

<Princess> Oke, maafin gue krn gue udh lncg slm ini gggu khdpn lo. Dan untk lo pcr brunya Myungsoo, gk prlu khawatir lg krn mlai saat ini gue gk akn gggu khdpn Myungsoo lg.

(And Each Other Comments)

DINOSTAGRAM | JIYKOOK x MYUNGZY |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang