😿😿😿😿😿
.
.
.
.
.
.
.Si lil meow meow dalam keadaan bersedih selama dua Cutie ini 😂
Hai semuanya!
Miss U So Much~ 😚💕2019
Hari itu, Kitty Yoongi sedang bergerumul nyaman di kasurnya. Kedua telinga kucing itu berkedut kecil dengan ekor hitam bergerak malas dibelakangnya. Tangannya yang pucat memeluk selimut lebih erat sambil bergumam kecil. Singkatnya, hari itu adalah hari bersantai-nya Kitty Yoongi.
"Yoongichi! Sudah saatnya kau bangun! Waktu hampir siang!" Kitty Yoongi tersentak mendengar seruan tak manusiawi yang menggema diseluruh ruangannya.
"Andwae! Wo is dat?!" Kitty Yoongi terbangun dari tidurnya dengan kedua tangan menutupi telinga kucingnya.
"Bangunlah! Turun dan sarapan!" suara yang berbeda kembali terdengar namun terasa sedang mendekatinya.
Kitty Yoongi yang ketakutan segera berdiri dan keluar dari kamarnya hanya untuk melihat bahwa semua furnitur ruangan membesar secara drastis.
"Yoongi-hyung!" DUM! DUM! DUM! Langkah kaki menakutkan membuat jiwa Kitty Yoongi serasa diperas hingga kering.
"TIDAAAKKK!" Kitty Yoongi yang pemalas akhirnya terpaksa melarikan diri dari ruangan besar itu.
Lima menit kemudian, ia menjadi lelah sembari menyadari bahwa ia ada di labirin. Labirin itu penuh dengan karakter BT21 bercelana dalam yang terjepit di dinding seperti kupu-kupu yang disematkan di bingkai untuk dipajang.
"Kenapa kau belum bangun juga, Yoongi-hyung? Bangunlah! Kita pergi ke kafe komik nanti!" suara yang sangat berat melebihi beratnya baja menembus pendengaran sensitif Kitty Yoongi.
"A-AKU TIDAK MAU! HUUUEEEE!" Dengan raut panik, Kitty Yoongi kembali berlari di labirin yang semakin menggelap. Hanya menyisakan seberkas cahaya kecil di ujung lorong.
Kemudian, cahaya itu menyebar membentuk seseorang yang pendek sepertinya. Kedua lengan cahaya membuka lebar mengundang Kitty Yoongi untuk memeluknya. Ia mengenali siapa itu.
"Jimi-!" DUM! Kaki besar menginjak cahaya itu membuat Kitty Yoongi termangu. Dengan gerakan terpatah-patah, namja itu menoleh ke atas dan siluet lima raksasa yang menjulang tinggi membuatnya takut.
Telinga kucing Kitty Yoongi menyayu dengan tubuh ringkih mulai gemetar ketakutan. Rengekan sedih keluar dari mulut Kitty Yoongi tanpa diminta.
"YOONGICHI!"
"YOONGI-HYUNG!" tangan kelima raksasa itu hendak mengambilnya sebelum-
"ANDWAAAEEE!!!" -Yoongi terbangun terduduk dengan kedua lengan melindungi wajahnya. Napas si lil meow meow terengah-engah dengan keringat yang membasahi seluruh tubuhnya. Tubuhnya gemetar karena tegang. Yoongi meneguk ludah dan melirik jam di nakas disamping tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT CUTE!
FanfictionHanya sepenggal cerita tentang ke-kiyowo-an Min Yoongi, rapper manis dari BTS yang terkenal akan swag, mager, dan Tongue Technology-nya. "Kutegaskan sekali lagi, I'M NOT F*CKING CUTE! YOU KNOW?!" - MYG Pair...? Ini bromance ¯\_(ツ)_/¯ (Dengan unsur...