Senyum yang bikin Biru meleleh👆
Aye aye MeJiKuHiBiNiU kambek
Dengan segala kekurangan yang ada author meminta maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
Dan
Selamat membaca gays
※
※
※
♡MeJiKuHiBiNiU♡
※
※
※
※
※
Setiap orang punya masalahnya
Dan setiap masalah ada jalan keluar
Kalau nggak ada ya mungkin jalannya buntu.
Jangan nyerah! Buat jalan sendiri.
~Kini jam menunjukan pukulan kedua eh maksudnya pukul 2 malam.
Hp Merah yang ada di pinggir bantal bergetar.
Merah yang entah kenapa malam itu belum bisa tidur, segera membuka SMS yang masuk berasal dari Jingga.
Kenapa Jingga SMS dia semalam ini? Itulah yang di pikirkan Merah.
From : Jingga Bestai✩
Gue minta maaf kalau selama ini gue selalu nyusahin kalian. Gue harap setelah ini kalian tidak akan lagi kesusahan. Makasih atas semuanya ketika banyak orang yang tidak menginginkan kehadiran gue kalian malah selalu menghargai kehadiran gue.
"Jingga kenapa sih? Malah ngirim SMS kek gini." Merah akan beranjak dari tempat tidurnya saat dia melihat panggilan masuk.
Kuning Bestai✩ memanggil...
Merah lalu mengeser ke tanda hijau pada layar ponselnya.
"Hallo Rah?"
"Iya Kuning ada apa?"
"Lu jemput gue terus kita ke arah gedung tua di kawasan rumah Jingga."
"Hah?" Merah bingung.
"Entar gue jelasin , cepetan."
Tanpa mematikan panggilan Merah segera turun dan menuju rumah Kuning menggunakan mobilnya yang memang sudah di perbaiki kemarin.
Sesampainya di depan rumah Kuning, Kuning yang memang sudah menunggu di depan gerbangnya segera naik.
"Jadi ada apa sebenarnya Ning?" tanya Merah, tetap fokus berkendara.
"Lu dikirimin juga SMS sama Jingga?" Merah hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Kuning.
"SMS nya agak aneh kan? Jadi tadi karena itu gue cari lokasi Jingga sekarang dimana. Dan gue temuin kalau di sekarang ada di gedung tua," jelas Kuning
"Wtf! Malam-malam kek gini Jingga ke gedung tua! Mau nyari mbak kunti? Apa mau ngepet?" Merah terkejut, masalahnya gedung itu konon memiliki penunggu.
"Makanya Rah gue khwatir gue juga udah hubungin yang cowok-cowok buat ke sana."
Merah makin melajukan mobilnya dan berhenti di depan gedung tua yang di maksud.
Merah dan Kuning saling pandang. Sebenarnya mereka itu takut hantu mereka lebih memilih melawan manusia ketimbang hantu.
Dengan ragu mereka memasuki gedung tersebut. Gedung itu sudah tidak memiliki pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MeJiKuHiBiNiU (Merah&Biru)
Storie d'amoreMerah , Jingga, Kuning, Hijau, Biru , Nila, Ungu. Ini bukan tentang permainan MeJiKuHiBiNiU tapi nama Merahldye dan orang-orang terdekatnya. Anehnya nama mereka berasal dari warna-warni seperti kisah hidup Merahldye juga kisah cintanya . Apakah ini...