*
*
*
Sebelum mulai, Dini mau ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya Idul Fitri 1440/1441...Oke
enjoy...
Boruto bergegas pergi ke kelas nya. Setelah pelajaran selesai, boruto berencana untuk ke UKS untuk menemani dan juga menjaga sarada.
GREKK..
"Shino sensei."
Ucap boruto lalu menutup pintu kelasnya."Boruto, apakah sarada baik baik saja."
Ucap Chocho."Tenang saja."
Ucap boruto.Boruto memberi kode kepada shino sensei untuk keluar bersama nya, dan shino sensei mengerti kode dari boruto.
"Sumire, ganti kan aku sebentar yah."
Suruh shino sensei kepada sumire yang berstatus sebagai ketua kelas."Baik sensei."
Ucap sumire.Saat sumire ingin kedepan, boruto memperhatikan langkah nya, dan tak terjadi apa apa. Sumire yang tahu di perhatikan boruto, pun tiba tiba merona dan ia juga menatap boruto dengan penuh arti. Tapi, saat itu juga boruto memalingkan muka...
Boruto dan shino sensei sudah ada di luar kelas.
"Ada apa boruto ?"
Tanya shino sensei."E-.. Sensei. Bisakah kau berikan izin kepada, sarada saat ini."
Ucap boruto"Aku sudah memberikan nya izin boruto."
Ucap shino sensei.'Entah mengapa ?, aku merasa... Mereka memiliki sebuah hubungan yang spesial. Di saat hari pertama, sarada meminta untuk menyerahkan surat keterangan milik boruto dan berasalasan untuk mewakili boruto. Dan sekarang boruto, meminta ku keluar dari kelas hanya untuk supaya sarada diberikan Izin ku saja... Mereka mungkin sudah benar benar saling mencintai satu sama lain...'
Batin shino sensei mengira bahwa mereka sudah menjadi kekasih.. Sama seperti yang naruto pikirkan juga."Terima kasih banyak shino sensei."
Ucap boruto dan menundukkan kepala nya sekitar 80° derajat saja..."Baiklah, dan ayo masuk boruto."
Ucap shino sensei kepada boruto."Baik shino sensei dan sekali lagi terima kasih..."
Ucap Boruto kepada sensei nya dan mengucap kan terima kasih lagi.."Ya boruto, itu bukan masalah besar kok."
Ucap shino sensei.Boruto sudah ada di tempat duduknya, begitu juga dengan ketua kelas. Sumire, juga sudah ada di tempat nya. Shino juga sudah ada didepan sedang menjelaskan pelajaran yang mereka pelajari sekarang...
Disaat itu juga, boruto mencatat apa yang sensei nya jelaskan. Catatan itu untuk dirinya dan juga orang iya cintai yang sedang tidak ikut pelajaran saat ini dikarenakan ia sedang terluka.TEMPAT SARADA...
"Apakah, dia memperhatikan sensei yang sedang menjelaskan apa yang dipelajari...?"
Ucap sarada tentang boruto yang biasanya tak memperhatikan apa yang sensei nya jelaskan. Menurut apa yang sarada perhatikan Selamat 1 setengah minggu..."Sarada istirahat lah, boruto menyuruh mu untuk istirahat kan..??"
Ucap sensei keina."Baik sensei."
Ucap sarada lalu memposisikan tubuhnya untuk bisa tidur.SKIP TIME...
Boruto dan Teman teman nya sudah selesai pelajaran dan ada yang sudah pulang dan ada yang belum...
Boruto pun membereskan barang barang nya dengan cepat dan teliti supaya tidak ada yang tertinggal seperti waktu itu. Barang boruto tertinggal dan sarada yang melihatnya pun langsung memberinya pada boruto.
"Chocho mana tas milik sarada ?"
Tanya boruto pada chocho."Ini tas sarada-chan, boruto-kun.."
Ucap sumireBoruto langsung mengambil tas milik sarada ditangan sumire dengan lembut...
"Terim kasih yah, ketua kelas."
Ucap boruto langsung pergi."Boruto tunggu !!"
Teriak chocho tiba tiba"Ada apa, chocho ?!"
Tanya boruto dan juga memberhentikan langkah nya."Aku ikut !"
Ucap chocho."A...aku juga."
Ucap sumire."Tidak ada yang boleh ikut !!"
Ucapan boruto dingin dan langsung pergi."Dasar, pelit sekali."
Guman chocho.Boruto bergegas pergi ke UKS dan mendapat bahwa ada sensei keina di depan pintu UKS.
"Sensei."
Ucap boruto sedikit bingung."Yah boruto. Oh yah boruto. Bisa kau jaga UKS dan juga Sarada untuk beberapa menit."
Ucap sensei keina."Baik sensei."
Ucap boruto lalu pergi kedalam.DI DALAM UKS...
Boruto langsung masukin ke ruangan tempat dimana sarada dirawat..
Ia sedikit terkejut sekaligus merona karena mendapat sarada yang sedang teridur dengan imut dan menawan bagi nya...
Karena nafsu boruto akan cinta nya pada sarada. Ia pun mencium kening sarada yang sedang tertidur bagaikan tuan putri...Setelah itu.. Boruto menaruh tas mereka berdua kesofa yang sudah disediakan. Dan ia terkejut..
"Boruto-kun ?"
Ucap sarada."I-iya ada apa sarada ?.."
Ucap boruto tetapi tak berbalik badan."Aku mencintai mu."
Ucap sarada."Be-benarkah. Aku juga benar benar sangat mencintai-..."
Ucap boruto terpotong karena mendapatkan sarada sedang tertidur pulas. Dan boruto mengira itu perkataan sarada yang sesungguhnya, tetapi itu hanya igawan sarada saja."Ternyata, dia mengigau."
Ucap boruto sedikit kecewa.BERSAMBUNG ...
MAAF YAH KALO AKU UPDATE NYA TELAT
OKE SEE YOU GAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Semuanya Ada Di Dirimu, Boruto Uzumaki
RomanceOn-Going 📜 Chapter's 1/? Kisahku dan boruto yang menjadi pasangan hidup yang bahagia... Kehidupanku yang suram karena papa Tak pernah pulang,bahkan aku selalu ingin menemukannya tapi,apa dayaku aku tak bisa berbuat apa apa... Hidupku berub...