Keesokan hari nya , Keisha terbangun dari tidurnya , dan ia terbangun jam 11 .
Ia semalam tak bisa tidur dan akhirnya tidur jam 2 ,karna dirinya sedang haid ia bablas tidur dan teebangun jam 11.
Ia keluar kamar setelah mandi dan rapi pukul 12 kurang , mencari keberadaan Lala dan Kevin yang tidak ada entah kemana.
Ia pun duduk di sofa dan tak lama kemudian pintu Apartement terbuka dan masuk lah Lala dengan Rachel sepupunya kemarin.
"Hai Keisha"
"Hai Rachel ," balas Keisha "pada bawa apaan nih" lanjutnya saat melihat tentengan tas belanjaan yang banyak.
"Oh ini kata ka Kevin kaka minta di ajarin kue kan?? Sini aku ama Ka Rachel bantuin. "Rachel bisa bikin kue juga??"tanya Keisha.
"Beberapa doang hahah"
"Oalahhh, emang kemana Kevin?"Tanya Keisha akhirnya.
"Gak tau tuh ,tadi dapet telpon dari Ka Ana katanya suruh cepet ke kantor ada kerjaan yang salah"jelas Lala
"Ohhh, yaudah ayokkk" ajak Keisha tersenyum paksa.
"Lo udah janji padahal mau ngajarin malah dipindah tangan kan tugasnya:")" batin Keisha sakit
Keisha menuju dapur dan disusul Rachel Lala.
Mereka bertiga berkutak kutik dengan peralatan dapur.
Pukul 13.00 mereka bertiga sudah selesai membuat bolu dan brownis.Dan Keisha sudah mengerti cara membuat kue dan sudah tau nama nama bahannya juga.
Mereka bertiga membawa brownis nya ke ruang tamu sembari mengobrol dan menonton TV.
"Besok kalian berdua udah pulang ke Indonesia??" Tanya Rachel
"Iya kak, kenapa ?? Masib pengen mainn ya ama kita kita" tanya Lala percaya diri.
"Haha iya nih, cepet banget deh kalian, sering sering lagi ke sini ya" perintah Rachel.
"Lo lah Chel yang main ke Indonesia kali kali" desak Keisha
"Hahaha entar deh kalo salah satu kalian nikah gue ke Indonesia" jawab Rachel
"Tapi diongkosin" tambah Rachel terkekeh
"Anjir enak di elo" Keisha tertawa mendengar jawaban Rachel
"Lagi siapa juga yang mau nikah kak" ucap Lala datar.
"Heh?? Emang kalian gak ada yang bakal nikah heh gue tanya?" Tanya Rachel bingung dengan ucapan Lala.
"Hahah ya nikah lah, tapi kan gak tau jodohnya siapa lagian juga" ucap Lala
"Ya kali aja Keisha nikah ama Kevin gitu La"
"Aamiiinn dehh" ucap Lala terkekeh lalu terdiam.
"Yeeeu jadi ngomongin nikah lo berdua, brownis bikinan gue dianggurin deh tuh" ucap Keisha mencairkan suasana. Karna saat ngomongin nikah suasana menjadi tegang.
"Lala kenapa ya??" Batin Keisha berbicara lagi curiga Lala yang tiba tiba badmood
"Besok di Indonesia mau aku ajarin bikin sayur gak kak?" tawar Lala
"Beneran ye??" Ucap Keisha antusias
Lala mengangguk, lalu bermain ponsel membalas chat dari seseorang yang pasti itu kalau gak temen kampus pasti Beni,Keisha tersenyum melihat Lala senyum senyum lihat ponselnya.
Tiba tiba pintu Apartment terbuka, mereka bertiga menoleh melihat siapa yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl & Boy
Romance15 Februari 2019 - ~~~ 1⃣ Surene - 3 Jan 2020 🙏🙏😭 "jangan aneh aneh deh lo, gue gak bakal mau dijadiin bahan percobaan comblangan lo yang gak guna gini" seru Kevin Pratama ke sahabatnya Dika "Gue tau lu sama pacar lo itu suka nyomblang nyomblang...