Ingat masalalu,krena dengan mengingat masalalu kita akan belajar dari kesalahan yang kita buat sebelumnya demi menjalankan masa depan😊
salam manis Athour
Anastasya violin pov
lagiii, aku memandang langit yang sudah sangat gelap tanpa menampakkan cahaya bintang sedikitpun.Aku melanjutkan aktivitas yang tadi aku tunda..
"Knapa kamu yang menyakiti aku selalu hadir dalam pikiranku....TIDAK!!! bukan hanya dipikiranku tpi, kamu juga hadir di dalam hatiku. Aku mohon petunjukMu beri aku jalan atas semua ini."
Diary: Anastasya violin.aktivitas menulisnya terhenti krena entah mengapa tanganya tak sanggup melanjutkan semua itu, entah karena dia lelah atau krena hal yang lain.
ia menutup benda yang selama ini ia gunakan untuk melampiaskan semua perasaan yang tak bisa ia ceritakan pada orang lain, termasuk sahabatnya sendiri.
"Aish apa ini,kenapa aku kembali menangis??.dasar bodoh." gumamnya tanpa sadar menghapus sisa air mata yang ad di pipinya.
"mengapa harus sesakit ini ??, mengapa kamu tak mau mengerti perasaanku ??, dan apa ini ?? mengapa benda bening ini tak mau berhenti mengalir dari pipiku. Aku benci saat aku tak bisa menahan air mata ini, aku benci saat aku mersakan hal ini lagi. Aku sangat benci." entah sejak kapan tangan yang tadi ia gunakan untuk mencurahkan isi hatinya mumukul bagian dadanya yang terasa begitu perih.
ia memejamkan matanya untuk menghilangkan rasa sakit yang melanda bagian dadanya, Yaa walupun hal itu tak berhasil sedikitpun. ia kembali membuka matanya dan berusaha mengatur nafasnya yang entah sejak kapang tidak teratur.
"Aisss rasanya sakit banget, tapi aku harus kuat menghadapi ini semua karena aku yakin ini akan sering terjadi dalam kehidupanku." ucapnya yang tak sengaja melihat jam di nakasnya.
"Pukul 9:30 malam,astaga....pantas mataku sudah sangat berat,ternyata sudah lewat 9 malam."
akhirnya ia beranjak dari kursinya menuju tempat yang membuatnya melupakan masalahnya untuk sementara waktu."semoga esok hari aktivitasku berjalan dengan lancar, aminnn"
katanya dengan manarik selimut ke bagian dadanya.Nindi rianti pov
"Huaaa kenapa film ini bikin gue nangis, gimana sih kenapa oppa tidak suka dengan nonaa itu.kalau gue tau gini jalan ceritanya,gua nga bakal nonton.nyesal gue" umpatnya dengan nada sedih dan kesal
"ohw ngomong2 kok gue jadi keinget sama Tasya yah.kira2 dia ngapaing yah.ohw astaga gue tau pasti sekarang ini dia udah terbang dengan alam mimpinya😅ini kan udah lewat jam 9, kan dia udah ngantuk kalau udah jam segini, dia udah kaya bocah aja."
pungkasnya dengan senang sambil membayangkan wajah manis dari sahabat yang sudah ia kenal 3 tahun belakangan ini.
"kalau gitu gue mau lanjut nonton pangeran oppa gue deh😅Myhusband jungkook iam coming"katanyq dengan begitu antusias sambil menirukan gaya ala2 supermen.dimana coba nyambungnya korea
ama supermen😅.Athour ngarang😁dia kembali melanjutkan aktivitas yang menurut orang lain itu nga berfaedah tapi menurut nindi sangat berfaedah...Maklummm kan dia kpopers😅.
Sama kaya athournya,Nindi punya temen kok😁hehehe.Vernando Antariksa pov
dringgg!!! driingg!!!! driinnng!!!!
ponsel seorang pria bertumbuh tinggi itu berbunyi, di layar berbentuk segi empat itu baru saja mendapat panggilan dari nomor yang ia tak kenal,ia melirik ponsel itu tetapi ia tak memiliki niat sedikitpun untuk mengangkat telfon, entah itu dari siapa.lalu ia kembali menikmati langit malam yang sangat pekat itu di tempat yang membuatnya merasa nyaman,yaaa di balkon kamarnya sendiri. dan entah sejak kapan pria yang mimiliki rahang keras itu memejamkan matanya tetapi tak membutuhkan waktu yang lama ia kembali membuka matanya secara mendadak.
"kenapa kejadian siang tadi terbesit dipikiranku???, hmm kurasa aku harus segera istirahat." ungkapnya sambil mengambil benda pipih di meja itu, lalu ia beranjak dari kursi balkon menuju kamar mandi untuk membasuh wajah tampanya itu lalu menuju tempat yamg dapat menghilangkan rasa lelah akibat aktivitas seharian tadi.
"hari yang melelahkan" ucapnya sambil menutup matanya dan melanjutkan dengan masuk ke dunia tidur.
okk ceritanya sampe sini dulu yah readers,smoga kalian suka dan jika kalian suka silahkan vote dan komen.
vote dengan memberi suara di bagian bawah kiri😄
kan votenya gratis😉
🌟
.
.
.
.
.
.
.👇👈👈👈👈👈👈👈
👇
👇
👇
👇
👇
🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka cinta
Teen FictionBukankah apa yang akan kita lakukan pasti akan ada akibatnya??? "Haruskah aku berjuang dengan semua ini??? wlaupun aku sudah tau bahwa ia sengaja menjauhi aku"~Anastasya viyolin "Gue heran....dia itu bodoh atau begoo,lo sadar ngga sih lo itu nga pan...