3: i feel you

1.9K 466 336
                                    

selamat baca!! lega banget yuyo lolos first elimination!😭💞

gimana dapet THR banyak gakk?

biar nggak bingung ini list semester kuliah mereka:

yunseong, minhee: semester 2
yuvin, yohan: semester 4
jinhyuk: semester 6

***

satu bulan sudah berlalu pasca yuvin sakit, 3 hari lagi akan segera dimulai pekan uts alias ujian tengah semester yang selalu membuat para mahasiswa di kost tempat yohan dan yuvin tinggal senewen.

maba gemas yang belum genap setahun kuliah seperti angkatan yunseong dan minhee belajar bersama di ruang duduk lantai satu. suara mereka super berisik, yohan berani sumpah suara haechan sama minhee kalau bercanda bisa sampai gerbang kampus.

yohan menggigit-gigit ujung bolpoinnya, susah banget konsentrasi belajar kalau lantai satu diisi bocah-bocah.

"kak yunseong kamu pasti terbuat dari
tembaga dan telurium ya?" sayup-sayup terdengar suara minhee disahut sorakan dari teman-teman seangkatannya.

"ha?"

"iya soalnya kamu CuTe***!"

"HIYAAAAA!" riuh rendah teman-temannya terdengar sampai kamar yohan.

"anjengla," umpat yohan dari dalam kamar. "heran aku anak-anak itu belajar apa cem mananya sih?!"

tok! tok! tok!

yohan mendongak saat mendengar pintunya diketuk. awas aja kalau sampai muka jeno, hacehan, atau minhee yang muncul sambil nyengir iseng. daritadi mereka bertiga selalu iseng mengetuk pintu dan nanya pertanyaan ga penting yang bikin yohan sebal.

"APAAN SI--- oh, yuvin? kenapa pula ke sini? gak belajar kau?"

yuvin tersenyum lalu tertawa melihat yohan yang ekspresinya terlihat sebal, "pasti pusing ya, belajar sambil ditemenin teriakannya bocah-bocah. aku barusan pulang dari beli makan. pindah aja ke kamarku, lantai 3 sepi kok. penghuninya belajar di kamar masing-masing."

yohan mengangguk, sebuah senyuman mengembang di bibirnya, "MAUU LAH, GILA AKU LAMA LAMA DENGER SUARA MINHEE GOMBALIN YUNSEONG PAKAI RUMUS KIMIA! kau masuk dulu lah, bantu aku bawa buku."

yuvin melangkah masuk ke kamar kost yohan, yang khusus hari ini terlihat super berantakan dengan buku bertebaran dan kertas di mana-mana.

"habis ada badai ya?" goda yuvin lalu membantu yohan mengemasi buku-bukunya. "udah makan belum? chatkku juga dari siang nggak dibales. pasti belum makan ya?"

yohan menggeleng, "belum makan sama lupa bales chatmu aku."

"kan, susah banget dibilangin. untung aku tadi beli nasi goreng dua porsi. makan dulu ya nanti. baru belajar lagi."

"iya lah, bising kali kau jadi orang!" sahut yohan lalu menutup resleting tasnya. "yuk, buruan!"

yuvin menggelengkan kepalanya melihat tingkah yohan. ia mengambil bungkusan makan malam yang baru saja dibelinya lalu melangkah keluar bersama yohan.

"bang yohan, mas yuvin, pada mau kemana kok bawa ransel?" tanya haechan yang mengundang perhatian teman-temannya yang lain.

"kemah," jawab yohan sambil mengunci pintu.

"kemah di kamar mas yuvin ya?" goda jeno jahil.

"ciee mau bobo bareng ya," goda minhee.

"CIEEEE!"

tip toes ; yuvin x yohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang