7

10 5 1
                                    

Setelah wizzy berada di lantai paling bawah ternyata tidak ada siapa²,wizzy hanya melihat bibi nya yang sedang menyiram tanaman dan tidak tanda² keberadaan mamanya di sana.

"Bi,tadi ada mama ya?"tanya wizzy sambil berjalan ke luar.

"Nyonya keke?,tidak ada non" jawab bi oyem tanpa kembalikan badan menghadap wizzy.

"Tapi ko tadi wizzy kaya denger suara mama ya bi,apa karna udah lama gak ketemu mama?"tanya wizzy

"Masa iya sih non,mungkin saja karna non rindu dengan nyonya" jawab bi oyem.

"Yaudah deh bi wizzy mau mandi dulu" ucap wizzy dan langsung melenggang pergi.

'Haduh kasian non wizzy kalo nanti tau yang sebenarnya,tapi non wizzy harus tau' batin bi oyem.

Setelah selesai mandi wizzy memutuskan untuk pergi ke kamar orang tuanya yang berada di lantai bawah.

"Udh lama bgt aku ga ke kamar ini"ucapnya.

Lalu wizzy mulai melihat lihat bingkai foto yang tergantung di kamar tersebut.dalam foto itu ada seorang gadis kecil yang di gendong ayahnya,wanita cantik berambut sebahu dan pria tampan yang menggendong seorang gadis.
terlihat  harmonis dengan senyuman bahagia mereka dan terlihat saling menyayangi.

Tak terasa air mata mulai mengalir membasahi pipi wizzy.

"Mah,yah,kapan kita seperti ini lagi?"tanyanya pada bingkai foto tersebut.



Uhuhuuhu lebay bgt g si ceritanya?
Gpplah ya😋

Vote mu semangat ku 🤗✨

DRAMAA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang