awal mula perpisahan

30 9 2
                                    

Pada saat Vania tau kalau Bagas akan pindah ke luar kota, Vania bergegas menuju rumah Bagas untuk memastikan apakah kabar itu benar atau tidak. Bagas, kabar kamu akan pindah ke luar kota itu tidak benar kan? "Vania", jawab Bagas, maaf vania, sebenarnya aku memang akan pindah ke luar kota minggu depan, Tapi jangan sedih, aku berjanji aku akan kembali suatu saat nanti. Kamu berjanji kan akan kembali suatu saat nanti? Kapanpun itu aku akan menunggumu sampai kamu kembali kesini, "vania" iya aku berjanji, jawab bagas. Hari ini adalah terakhir bagas di sini, jadi aku akan memberikan hadiah kepada bagas untuk menjadi kenang kenangan untuknya "ujar vania dalam hati". Setelah itu Vania pergi ke pasar untuk membelikan bagas hadiah, ia membelikan 2 gelang yang sama yang akan mereka pakai sampai mereka bertemu lagi. Setelah membelikan vagas gelang vania bergegas pergi ke rumah bagas untuk memberikan gelang itu kepada bagas. Tanpa vania sadari bagas juga telah membelikan boneka kecil yang akan bagas berikan kepada vania sebagai kenang kenagan.


Maaf ya teman teman jika aku banyak typo ataupun ceritanya kurang menarik, aku akan mencoba menjadi yg terbaik. Setelah membaca cerita ini teman teman jangan lupa untuk memberikan suara dan komentar ya...

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang