Haechan berkali-kali memandang tajam lelaki Yang menatap perut mulus noona kesayangnya, karena Lisa mengenakan atasan croptee dengan dalaman bra sport Dan di padukan dengan celana training abu-abu Yang sama dengan atasannya.
Haechan Dan Lisa saat Ini Ada di Lotte word. Karena Lisa Yang memintanya pada haechan.
Haechan sedari berjalan sambil mendumal tak karuan karena baju Lisa sambil tangannya memeluk pinggang Lisa posesif.
Lisa? Gadis itu sedari tadi hanya menatap sekelilingnya dengan takjub.
Langakah Lisa terhenti membuat haechan menatapnya bingung.
"Chan-ie~~, noona mau kembang gula itu sepertinya enak. "
Haechan tersenyum lalu mencubit pipi Lisa. " oke kita beli"
Setelah selesai membeli kembang gula, mereka berniat naik wahana kesukaan Lisa yaitu komedi putar.
Lisa memakan kembang gulanya,namun ia berhenti karena kembang gulanya menempel pada rambutnya.
Lisa menghadap haechan lalu mempoutkan bibirnya tanpa berhenti berjalan.
"Chan-ie, berhenti sebentar aku mau mengikat rambutku. "
Haechan berhenti ," pegang kembang gulaku bentar. " haechan hanya menuruti permintaan lisa tanpa membantah.
Lisa mengambil ikat rambutnya didalam tas lalu mengikatnya dirambutnya.
Haechan Yang sedari tadi menatap semua pergerakan lisa ,Mata haechan membelalak ketika melihat baju crop tee Yang di pakai lisa menyingkap memperlihatkan bra sport miliknya.
Haechan melirik sekitar dengan panik lalu menarik baju depan lisa Yang menyingkap.
Melihat itu lisa tersenyum lalu mendecih " cih, posesif "
Haechan tak menanggapi lisa dan hanya fokus memegangi baju depan lisa dan sesekali menatap tajam lelaki yang melirik lisa.
Tiba-tiba ide jahil terlintas di benak lisa. Lisa menali rambutnya sambil mengangkat bahunya hingga membuat baju crop tee yang ia pakai menyingkap lagi.
Haechan menatap lisa kesal lalu memeluk lisa, hingga membuat lisa tertawa gemas.
" noona, lain kali kalo keluar jangan pakek baju kek gini ya. Aku gk suka klau ada mata lain natap noona dengan tatapan lapar. " ucap haechan sambil memeluk lisa erat.
Lisa terkekeh lalu membalas pelukan haechan setelah mengikat rambutnya.
"Iya gak akan lagi, tapi klau pake short pant boleh dong. " ucap lisa dengan tersenyum jahil, setelah melepas pelukan haechan.
Haechan menatap datar lisa lalu memberikan kembang gula milik lisa sedikit kesal.
Lisa hanya tertawa, kekasihnya ini imut klau digoda seperti ini.
"Ay, ayolah aku hanya bercanda. " ucap lisa sambil menoel-noel pipi haechan ,haechan hanya melirik lisa sekilas.
"Ooooo.. Dia merajuk rupanya. " ucap lisa lalu mengecup pipi haechan.
"Klau kaya gini yakin mau marah. "
Haechan menoleh pada lisa dengan senyuman khasnya.
"Dari tadi aku gak marah kok. " ucap haechan lalu menggandeng tangan lisa.
"Kajja, kita naik komedi putar " lisa hanya menganggaguk sambil tersenyum manis. Yang membuat haechan juga ikut tersenyum.
Beberapa langkah mereka jalan tiba-tiba haechan berhenti dan melepas tautan tangannya dengan lisa.
Lisa menatap haechan bingung " kenapa? "
Haechan tak menjawab lisa malah membuka jaket levis over size miliknya lalu memakaikannya pada lisa dan mengancingnya.
Lisa tersenyum karena tingkah haechan yang menurutnya sweet ini.
"Pakai itu biar tidak ada mata yang jelalatan melihatmu. "Ucap haechan lalu berjalan sambil menggenggam tangan lisa dan sesekali mengecup punggung tangan lisa yang ia genggam.
TBC~~~
HAI Guys! Dilan mau ngasih tau aja coming soon ada cerita ff baru yg bakal dilan up.. Pairing lisa sama doyoung nct jadi jangan lupa mampir ya. Thanks.
Jan lupa vote dan komen 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂