Pranggg
Suara pecahan yang berasal dari kamar bunda dan ayah nya.Kamar tersebut merupakan kamar kedua orang tua Alena.
Ya,Alena anak tunggal dari pasangan aga dan tania seorang pengusaha batik yang terkenal,bernama lengkap Agatha Shallenna akrab disapa dengan panggilan alena,dia tidak suka bila dipanggil agatha terlebih lagi atha memangnya dia fans nya atha halilintar apa.
Sosok periang sudah tidak melekat pada dirinya,kini hanya ada alena yang rapuh seperti tidak ada niat untuk hidup.
Hikss hikss...
Tangis gadis yang tengah beranjak dewasa tersebut dia adalah alena,hampir setiap hari dia harus menyaksikan ketika ayah dan bunda nya bertengkar,satu tahun terakhir ini keluarganya sudah tidak harmonis seperti dulu banyak faktor yang membuat keluarga ini menjadi hancur.
Salah satunya karena ayah alena ketahuan selingkuh dengan teman bunda karena terlibat kontrak bisnis,membuat mereka semakin dekat.
Alena hanya tersenyum kecut ketika meratapi nasib nya ini,kenapa harus dirinya? Kenapa ayahnya sangat jahat? Bahkan menyianyiakan bunda nya yang jelas-jelas lebih baik dari pada selingkuhannya itu.
"Alena,bunda harus pergi dari rumah ini,bunda mau pulang ke rumah nenek di bandung,kamu disini saja ya sayang,sekolah kamu kan tinggal satu tahun ini,kalo kamu ikut bunda nanti kamu harus pindah sekolah mending kamu disini dulu ya sayang" ucap tania.
"Tapi bun,alena disini sama siapa? Alena gamau sama ayah"
"Cuma satu tahun kok sayang,selesaikan sekolahmu baru kamu ikut bunda ya"
Mau tidak mau alena harus menuruti perkataan bunda nya itu.
Keesokan hari nya,Alena harus berangkat sekolah seperti biasa, dia sekolah di SMA Bintang Jakarta,kini ia menduduki kelas 12 jurusan IPA.
"Alena,sarapan dulu" ucap aga saat alena turun dari tangga.
Alena tak menggubris ucapan ayahnya dia langsung saja pergi.
"Alena!" teriak aga sampai depan pintupun terdengar.
∆∆∆∆∆
Sesampainya disekolah,alena segera menuju kelasnya,ternyata sudah banyak yang datang.
"Eh len,lo tau gak" tanya ghea,teman sebangku alena.
"Gak tau"
"Masa lo gatau si,itu loh kelas kita bakal ada murid baru, denger-denger dia cowok" jelas ghea.
"Hubungannya sama gue apa?"
"Ya elah,sapa tau lo naksir gitu" Alena memutar bola matanya malas.
Bel masuk telah berbunyi tanda jam pelajaran dimulai.
"Selamat pagi anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru" ucap pak dadang "silahkan perkenalkan diri kamu" ucap pak dadang pada murid baru.
"Hai,gue Athala Bagus Raditya biasa dipanggil Ale,gue dipindahan dari Jawa" ucap ale memperkenalkan diri.
"Ale silahkan kamu duduk dibangku yang kosong"
"Terima kasih pak"
"Ganteng banget len,yaampun orang jawa tapi kaya orang luar gila"
"Hmmm"
Baik sekarang kerjakan soal matematika halaman 20,saya akan ke kantor sebentar.
Ini ale gwantenkkkkk hehee
Hai semua ini cerita aku yg baru hehe semoga kalian suka ya,ini beda kok dari cerita aku yang lainnya visualnya bukan artis kpop lagi yak,jangan lupa vote komen oke,tengkyu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
AGATHA
Teen Fiction"Gue kayanya lebih rela kehilangan lo dari pada keluarga gue,i'm sorry" -Agatha Shallenna. #316 in tenfic (10/6/2019) #104 in tenfic (11/6/2019) #57 in tenfic (12/6/2019) #74 in tenfic (13/6/2019) #114 in tenfic (14/6/2019) #151 in tenfic (15/6/2019...