[Sembari play lagu THE TRUTH UNTOLD ya]
This is my destiny
Don't smile on me
Light on me
Because I can't go to you
There's no name to callYou know that I can't
Show you me
Give you me
I can't show you my weakness
So I'm putting on a mask to go see you
But I still want youSudah dua hari dokumen dari Taehyung berada di mejaku. Kemarin malam, Yerin hampir membuangnya karena aku tidak sengaja menjatuhkannya ke tempat sampah.
Aku panik bukan main saat melihat dokumen yang bahkan belum sempat aku baca itu hilang. Hingga akhirnya Taehyung kembali menyerahkan dokumen itu dengan wajah kesalnya.
Saat ini aku benar-benar menghargai hidupku. Menyayangi orangtua ku. Tentu saja berusaha bahagia dengan cara yang semestinya.
"Min Yoongi..., tidak mau mencoba menemuinya?"
"Ne?"
Taehyung tertawa kecil, "Dunia paralel. Ingat. Apa yang kalian alami di masa Yewon dan di masa sekarang tentu saja akan berbeda total"
"Tapi..."
"Ia berharga bagimu, dan aku yakin kau juga tahu. Jika hal buruk pada kalian, aku pasti akan sedih. Tapi sekarang bahagia lebih penting. Paham?"
Aku mengangguk.
"Pergilah, Yoongi" Lanjutnya.
"Aku titip kantor"
Ku ambil tas dan dokumen Yewon di masa sekarang, dan berlari ke tempat ia berada.
Kim Yewon.
Kita bertemu saat aku pulang kuliah. Wajah sombongmu membuatku kesal karena kau menyelak antrian sahabatku, Namjoon. Sungguh ingin ku pukul saat itu.
Tapi entah bagaimana kita selalu bertemu dan aku jatuh cinta padamu. Kau menolakku puluhan kali tapi aku tidak peduli. Hingga akhirnya kau mulai mengiyakan kehadiranku, dan kita mulai semua bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] PARALLEL UNIVERSE
Fanfiction"Kau menyalahkanku atas kesalahan yang belum aku lakukan? kesalahanku di masa depan? Jangan gila"