Evanescent 👓

8.3K 758 307
                                    

Day #27
Witch AU - Seunglix
by CathRsa

Day #27Witch AU - Seunglixby CathRsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kau lakukan?"

Felix berjengit terkejut, nyaris melompat dari tempat dia berlutut karena bisikan itu. "Seungmin!" Dia buru-buru menarik pemuda di sebelahnya untuk ikut berlutut dan sembunyi di balik semak tanaman juniper. "Aku melihat mereka menyeret kak Seulgi ke sungai."

Seungmin mengikuti arah pandang Felix. Sekitar tujuh meter dari tempat mereka bersembunyi, tiga lelaki tampak menyeret seorang wanita yang berkali-kali meracaukan sesuatu tentang 'bukan aku yang melakukannya'.

"Diam, perempuan. Kau tahu dirimu bersalah, penyihir busuk."

Felix dan Seungmin membelalak saat salah satu lelaki itu membentak sang wanita.

"Penyihir? Dia?!" Felix menoleh pada Seungmin dan menunjuk sang wanita. "Semua orang yang punya otak bisa lihat kalau dia orang biasa! Tuduhan macam apa itu?" Felix berdecak. "Lagipula yang penyihir kan kita!"

"Ssst, hukum baru kerajaan dan gereja menyatakan penyihir harus dihukum mati, karena itu perbuatan setan, melawan Injil."

"Hah?!" Felix mengerjap tak percaya. "Tapi wanita itu bukan penyihir! Mereka tidak boleh menghukumnya. Aku harus menolongnya." Felix bangkit berdiri, bersiap menghampiri empat orang itu sebelum Seungmin menahan tangannya.

"Tunggu, lihat!" Dia menggesturkan ke arah seberang sungai, di mana sekelompok orang berduyun-duyun datang, beberapa membawa obor dan berteriak-teriak. Yang paling depan adalah seorang lelaki yang mendorong-dorong seorang perempuan lain.

"Kami sudah membakar rumahnya!" Salah satu dari mereka berseru. "Penyihir jahat ini bernama Irene, dia melawan saat akan dibawa."

"Hukum dia!"

Felix membelalak. "Apa orang-orang ini benar-benar sebodoh tampang mereka?! Wanita itu juga bukan penyihir! Lakukan sesuatu, Seungmin! Ucapkan mantranya!"

Seungmin meringis. Sebagai penyihir asli yang lebih pintar dalam mantra daripada Felix yang hanya bisa meracik ramuan, pemuda itu tahu mantra macam apapun tak akan bisa membantu kedua wanita itu. Namun dia tetap membacakan salah satu mantra yang dia tahu hanya untuk menenangkan sahabatnya yang gelisah.

"Ayo tenggelamkan mereka. Jika mereka mengambang, mereka penyihir."

Felix mengawasi semua kejadian di depannya dengan mata membulat dan ekspresi terkejut, saat kedua wanita itu ditelanjangi, diikat tali, dan ditenggelamkan ke sungai satu persatu. "Bodoh!" Felix memekik. Seungmin buru-buru menutup mulut sahabatnya itu agar mereka tak ketahuan.

"Tenanglah, Felix!"

"Mereka bodoh!" Felix berujar histeris. "Katanya jika mereka mengambang, mereka penyihir. Tapi kedua wanita itu hanya manusia biasa! Mereka akan mati! Jadi pilihannya hanyalah terbukti jadi penyihir dan mati disiksa, atau dianggap tak bersalah namun mati tenggelam!"

DESTINESIA • HAREM!FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang