Ineffable 👓

8.4K 891 321
                                    

Day #21
ABO AU - Changlix
by CathRsa

Day #21ABO AU - Changlixby CathRsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Felix.

Siapa yang tidak kenal dia?

Alpha paling diminati di seluruh Clé High Academy. Ramah, kaya, bertalenta, dengan bonus wajah di atas rata-rata.

Nyaris semua omega dan beta submisif ingin menjadi pasangannya-dan para omega yang belum mendapatkan mate berdoa agar mereka berjodoh dengannya.

Felix juga cukup disegani di kawanan alpha. Mereka yang terkenal memiliki ego tinggi akan rela mengalah jika Felix menginginkan sesuatu menjadi miliknya. Tidak ada yang ingin menentangnya.

Ini baru memasuki semester ketiga di Clé High, dan Felix sudah mendapatkan terhitung seratus tiga puluh lima surat cinta dan mematahkan hati dua puluh tujuh omega. Rekor tertinggi di antara para alpha di sekolah unggulan itu. Hanya ada satu orang yang bisa menyaingi kepopulerannya.

Seo Changbin.

Alpha Full Breed dari keluarga besar dan kuno Seo yang terkenal. Ayah dan ibunya sendiri adalah alpha pria dan wanita paling berpengaruh di abad ini.

Changbin bukan social butterfly seperti Felix. Dia cenderung menutup diri dan-seperti tipikal alpha arogan lainnya-berpikir dia ada di atas segalanya, terlebih karena status full breednya yang membuat derajatnya lebih tinggi dari alpha kebanyakan.

Meski pendiam dan arogan, penggemarnya bertebaran di seluruh sudut sekolah. Akibat dari garis keturunan, Changbin memiliki wajah tampan dan feromon alpha yang memabukkan, membuat bahkan beberapa omega rela bersujud padanya di tengah keramaian koridor sekolah.

Satu sekolah berpikir mereka akan menjadi rival karena sifat mereka yang sangat bertolak belakang.

Nyatanya, mereka adalah sahabat baik. Partner in crime. Dua kasanova yang pekerjaan dan hobinya mematahkan hati semua orang. Saling membantu memberi saran untuk menghancurkan perasaan penggemar sekaligus menjaga agar image mereka tetap baik.

Dua alpha bajingan yang sialnya menawan.

.

[Ineffable]

.

"Chaewon, hai."

Kasak-kusuk langsung terdengar di koridor loker tersebut segera setelah kejadian itu terjadi. Felix menyapa seorang gadis untuk pertama kalinya. Biasanya Felix adalah orang yang disapa, dia ramah namun tidak pernah repot-repot menyapa-apalagi mengingat nama orang lain. Semua orang tahu itu. Namun Kim Chaewon dari kelas sebelas beruntung menjadi orang pertama.

"Pagi, Felix." Chaewon tersenyum tenang, mengabaikan bisik-bisik di sekitarnya yang sudah mencapai tahap bukan lagi bisikan saking banyaknya.

DESTINESIA • HAREM!FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang