pendatang baru

2.9K 127 13
                                    

Kata kata yg Syifa ucapkan seperti sebuah tamparan yg keras.

"Ustadz, balya itu orangnya alim, ngejaga banget ibadahnya,siapa sih yg gak pingin dapet suami kayak ustadz balya, aku dulu juga pernah suka sama ustadz balya",ucap Syifa sambil membasuh wajahnya.

"Tapi lama kelamaan aku sadar phi,... Aku ini siapa kok berani beraninya suka sama orang sekelas ustadz balya",mata syifa. memelas.

"Setelah itu aku sadar.. Kalau aku mau mendapat orang sebaik ustadz balya, ya aku harus memperbaiki ahlakku dulu, ibadahku dulu dan lainnya",lanjut Syifa dg nada bijaknya.

"Jadi sekarang kamu masih suka sama ustadz balya?",tanya alvi dg nada seriusnya.

"Haahaha... Phi phi... Se nge-fans nge-fansnya aku sama ustadz balya.. Aku masih normal phi.. Otak aku masih bisa ngehitung  orang sejenis aku ini bisa dapat laki laki yg seperti apa.. Ya kalik ustadz balya mau sama aku... Bakal di sembelehin sapi sembilan gih ama bapak ku.. Hahahha",gelak Syifa menggema di seluruh area kamar mandi.

*****
Hari yang melelahkan selalu saja tersaji bagi mahasiswa mahasiswi sekaligus berstatus maha santri, itulah yang di rasakan alvi dan sifa, di samping banyaknya tugas kuliah, hafalan pondok juga menanti jatah di setorkan kepada para asatidz wal asatiza.

Belum lagi adanya event event penting yang juga masih merekrut mereka untuk ikut andil dalam event tersebut.

"Phi kamu jadi seksi kegiatan akhirussana kelas 3 diniyah sama kang rayyan firdaus ",alvi langsung memasang wajah cengonya ketika tahu kalau dia terlibat dalam acara tersebut.

"Ya allah fa... Ganti gih namaku, males aku tu... Tugas kuliah numpuk, hafalan gak nambah nambah, bingung ngatur waktu",jawab alvi kasal.

"Ya sama atu neneeeng!!,  inyong yo sibuk",alvi memutar bola mata jengah, geli dg bahasa sifa yang sering berubah ubah tapi tidak sesuai kaidahnya.

"Mulai kan alaynya kambuh, ilfill tau gak! ",kata alvi sambil berlalu meninggalkan sahabatnya

Drrt..
Notice handphone alvi berbunyi, alvi memang jenis perempuan yg kurang menyukai benda persegi empat pembawa beribu masalah tersebut.
Ia kemudia menekan tombol powernya, terlihat sebuah pesan whatsapp dg nomor yang tidak ia kenali memberi sebuah pesan singkat

From
08234566××××

"Assalamualaikum mbk alvi"

             "Waalaikum salam, maaf   ini siapa?"

"Ini rayyan firdaus "

DEG..

    

my coldest ustadz Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang