Fams Brother 2

49 9 3
                                    

Annyeong guys...😐 sorry ff yang ku buat tuh gak nyambung ya kan...?😢😭 otakku itu emang seperti ini guyss.. tidak nyambung😭.

*

*

/mian for typo🙃\

Happy reading..

06.45 AM KST

___________

.

Author POV

"Oppa mari turun,ayo kekelas. Jam pelajaran bentar lagi bakal dimulai. Dan aku ingin ketemu sahabat-sahabatku" Dina berjalan ke pintu rooftop dan berjalan menuju kelas.

"Tunggu Dina-ah..!!" Taehyung mengikutinya dari belakang.

Didepan saat mereka berjalan berdua sambil bergandeng tangan. Sepasang mata sedang menatap mereka berdua dengan tatapan tajam yang ditunjukkan pada mereka. Tidak tapi ditunjukkan pada Taehyung.Ya itu Chanyeol,yang lainnya juga ada di sana namun mereka sibuk berbincang dan tidak melihat sepasang kekasih menghampiri mereka selain Chanyeol.

"Yak!! Cindy-ah,Rani,Zizah!!" Teriak Dina dan berlari menuju mereka yang telah melepaskan genggamannya pada Taehyung.

Semua berbalik menatap Dina yang berlari,terutama pada seseorang yang bersamanya di belakang. Baekhyun,Chanyeol dan yang lainnya menatapnya dengan sinis.Perlu kalian ketahui bahwa geng kakak Dina dan geng Taehyung itu bermusuhan. Tentu hal itu masih belum diketahui Dina,karena Dina adalah siswa yang baru daftar bersama sahabat-sahabatnya yang dipanggil tadi.

"Yak!Dina..Kau dari mana saja huh? Kukira kau belum datang?" Rani bertanya pada Dina dengan tangan melipat didada.

"Tidak biasanya kau datang pagi. Bukannya kau selalu datang siang berangkat dengan Baekhyun oppa?" Sambung Zizah yang hanya dibalas senyuman oleh Dina.

"Ahhh.. aku hanya merasa ingin datang pagi-pagi sekali sambil mencari udara sejuk dipagi hari. Emm kenapa belum pada masuk kelas?"

"Kami itu menunggumu. Kau itu kesekolah tanpa pamit sama eomma appa dan kau tumben tidak membangunkan oppa huh? Apa yang terjadi tidak biasanya?" Sarkas Baekhyun yang menanggapi adiknya yang nakal.

"Dan sekarang kenapa kau bersamanya? Apa tidak ada orang lain yang bisa kau ajak bermain selain orang ini huh?" Mata Baekhyun tertuju menatap Taehyung yang hanya memasang ekpresi senyim smirk dan itu membuat Baekhyun ingin menghabisinya jika dia bukan kekasih adiknya sekarang.

"Eoh oppa?Kenapa? Taehyung oppa itu kekasihku jadi aku bebas ingin berduaan dengannya.Huhhhh.." Dengan muka yang dibuat-buat seperti orang cemberut Dina juga menatap orang yang tadi malam ingin dijodohkan dengannya.

"Ekhemm..Baiklah Dina jika kau udah bersama kakakmu aku pergi kekelas dulu nee." Ucap Taehyung memecah hening.

"Nee oppa. Jangan lupa janjimu nanti" Ucap Dina dengan senyum sumringah.

Taehyung mengusak rambut Dina dan pergi meninggalkan tatapan-tatapan sinis kakak-kakak Dina padanya dengan santai.

"Ehmm Dinanie. Ayo kekelas. Aku belum mengerjakan PR ku yang dikasih oleh Choisaesangnim."

"Eoh?Kau belum mengerjakannya Oh Cindy? Pasti kau begadang hanya untuk menoton bokep saja. Ishh dasarr.." Ucap Rani sinis dan dapat pukulan dari Zizah dan Sehun.

Pletak

Pletak

"Eoh kenapa kalian memukuluku..Apa aku salah? Pasti Cindy menontonnya" Ketus Rani.

FAMS_BROTHER_EXO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang