Author : black.rose
Genre : friendship, slice of life, general.
Rate : PG-13
CAST : Park Jihoon dan Monthra Kwon.
Seorang gadis berusia 21 tahun sedang duduk dipojok ruangan, dekat sebuah jendela disebuah cafe coffee. Tatapannya tak beranjak, masih terus tertuju pada sebuah buku dan sebuah bolpoin di tangannya. Sesekali dia mainkan bolpoin ditangannya. Konsentrasinya seolah terpusat pada 2 objek itu, tanpa mengindahkan sekitar. Diluar cafe sedang turun hujan yang cukup pekat, namun itu tak membuat dirinya terusik. Dalam lamunannya, dia menjelajah jauh kedalam pikirannya, mencoba memikirkan beberapa penggal tiap penggal cerita yang akan dia tulis dibuku cokelatnya. Mengarungi setiap jengkal imajinasi dan fantasinya, selalu membuat gadis itu larut dalam diam dan seolah hanya dia yang memiliki dunia. Sesekali dia menyecap caramel macchiato kesukaannya, dan kembali pada imajinasinya. Monthra, dialah nama dari gadis yang suka menjelajahi dunia imajinasinya itu. Gadis yang saat ini sedang duduk di bangku kuliah salah 1 universitas di York, Inggris itu sudah hampir 3 tahun menekuni hobbynya sebagai seorang penulis. Walaupun dia menyukai menulis, dlm waktu 3 tahun itu dia baru berani merilis 1 novel miliknya, yang terinspirasi dari cerita seorang kawan. Dan kali ini dia ingin menantang dirinya untuk menulis sebuah novel yang mungkin beberapa ceritanya diambil dari hidupnya.
Dan disinilah cerita itu akan dimulai.....
KAMU SEDANG MEMBACA
You will find Me
Fanfiction"Ketika kau tak lagi menganggap dunia ini berpihak padamu, apa yang akan kau lakukan..?? Kau akan tetap hidup dan berusaha untuk tetap percaya pada keajaiban, atau kau akan menjalaninya tanpa perasaan.."