F.O.U.R.T.Y.F.O.U.R (Kelar)

16.7K 457 10
                                    

Keesokan harinya Kelly dan semuanya pun sudah siap untuk menjalankan misi.

Karna yang diincar adalah Jimin, Kelly sudah memberi tau Jimin kalau dia merasa di ikuti Jimin harus tetap diam dan Kelly sudah menyiapkan semua dan memasang kamera kecil di leher member BTS masing masing dan tidak bisa dicopot sama sekali kecuali Kelly yang mencopotnya.

Setelah mereka sudah siap mereka semua pun langsung menuju ke lokasi yaitu kembali ke Bighit, karna bang Andre bilang kalau disa ada pelakunya.

Saat mereka semua sampai Kelly dan yang lain berpisah dengan BTS dan mereka memantau dengan hp Kelly yang sudah di sambung dengan kamera yang Kelly taroh.

Kelly melihat semuanya masih baik baik dan dia lega.

"Kel nih mau ga" ucap Kila memberi cemilan.

Kelly pun mengambil dan memakan dengan tenang dan mengawasi member BTS.

"Kil mana bang Andre" ucap Kelly

"Ada sama Kori liat situasi di depan" ucap Kila dan Kelly hanya mengangguk.

Pagi sampai sore pun tidak ada yang mencurigakan.

Kelly dan Kila bergantian yang mengawasi member BTS dan saat tegah malam, semua member BTS sedang tidur dan tiba tiba Jimin bangun ntah kenapa dan saat itu pun Kelly bingung.

Saat Jimin mulai berjalan Kelly langsung melihat cctv yang dimana Jimin berada.

Ketika Kelly melihat, Kelly merasa ada yang tidak beres dan dia melihat dengan teliti.

Jimin sedang melangkah tiba tiba Jimin berhenti dan seseorang di belakang langsung mendekap Jimin.

Kelly pun langsung memberi tau bang Andre dan memberi tahu dimana Jimin berada dan semua pun menuju ke tempat tersebut.

Kelly berfikir dia akan menunggu di parkiran karena kalau Kelly ke sana bisa bisa dia lolos.

Benar saja ketika Kelly sudah berada di parkiran pelaku mau pergi.

Kelly pun menghalangi dan dia menembak salah satu ban mobil tersebut.

Kelly mendekat dan memecahkan kaca dengan pisau lipatnya.

Saat Kelly sudah memecahkan kaca mobil ternyata pelaku tersebut sudah mengarahkan pistolnya ke kepala Jimin.

Kelly pun mengangkat pistol dan membuang isinya.

'Dor'

Tiba tiba bang Andre menembak pelaku dan Jimin disuruh menunduk oleh bang Andre.

 "JIMIN!" teriak para member BTS

Kila langsung membuka pintu mobil danmengeluarkan Jimin dari mobil tersebut.

Kelly pun mendekat ke arah Jimin begitu juga dengan member BTS.

"Gwaenchanha" ucap Kelly dan Jimin pun mengangguk.

Kelly menyuruh Kila dan Kori untuk membawa member BTS ke dalam.

"Bego lo mah" ucap Kelly

"Hah" ucap bang Andre

"Gua mau ngomong ama dia lo malah, bego" ucap Kelly

"Dari pada Jimin jadi korban" ucap bang Andre

"Gua juga tau, tapi jangan kaya gitu terus juga dia nyekap orang lain emang lo tau dimana disekapnya" ucap Kelly dan seketika bang Andre pun diam.

'Dor'

Dengan sigap Kelly menembak seseorang yang di belakang bang Andre ntah itu siapa karna dia ingin menembak bang Andre.

"Tau, bodo amat geh" ucap Kelly dan meninggalkan bang Andre.

Kelly pun bergabung dengan member BTS dan yang lainnya.

"Kel tadi ada suara tembakan lagi siapa" ucap Kori

"Ga tau siapa mau nembak bang Andre" ucap Kelly

"Beneran lo" ucap Kila dan Kelly pun mengangguk.

Mereka bertiga pun menenang kan member BTS dan sekitar jam 4 mereka semua pulang ke markas.

"Akhirnya selesai juga" ucap Kila

"Kel kapan balik" ucap Kori

"Besok seperti biasa langsung sekolah" ucap Kelly

"Lah berarti hari ini ga ada apa apa dong" ucap Kila dan Kelly pun mengangguk.

"Jalan jalan ayo" ucap Kila

"Hm, sana lo istirahat" ucap Kelly

Mereka berdua pun langsung menuju kamar masing masing dan beristirahat.

Saat Kelly ingin mengambil makanan Kelly melihat bang Andre sedang sendirian, Kelly mengambil soju dan mendekat ke bang Andre.

"Kenapa lo" ucap Kelly dan dia hanya diam.

"Udah jangan di pikirin yang tadi" ucap Kelly

"Tapi" ucap bang Andre

" Udah jangan di pikirin, nih" ucap Kelly menawarkan minuman soju dan diambil oleh bang Andre.

Beberapa menit kemudian Kelly pun pamit ke bang Andre untuk ke kamar setelah pamit dia langsung merebahkan badannya di kasur dan terlelap.

Tbc
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
Happy reading......
See you........

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang