Hana Belum Terbiasa

1.2K 74 8
                                    

Happy reading 💜
.
.
.
.
.
.
.

Hana terlihat tengah sibuk dengan peralatan masak di dapur dorm BTS. Kedua tangannya tak henti - hentinya bergerak agar masakannya cepat selesai. Hana memang tidak terlalu jago dalam hal memasak. Namun karena kehidupan yang mengharuskannya hidup mandiri membuat Hana mengerti urusan masak - memasak walaupun sedikit.

45 menit berlalu Hana sudah selesai dengan masakannya. "Lumayan juga keahlian memasakku" ucap Hana berbangga diri. Hana melirik jam yang berada di sudut ruangan. Jarum jam menunjukkan pukul 07.15.

Hana bergegas pergi ke kamar para member untuk membangunkan mereka. Kamar pertama yang ia singgahi adalah kamar 2 tetua Bangtan, Jin dan Yoongi.

"Tok ... tok ... tok ... Jin oppa Yoongi oppa bangunlah ini sudah pagi" namun nihil tak ada jawaban sedikitpun. Hana mencoba mengetuk kembali pintu tersebut dan tetap saja tidak ada jawaban dari dalam. Karena tidak sabar, akhirnya Hana membuka pintu kamar tersebut. Ia sedikit terkejut ketika melihat interior ruangan 2 tetua Bangtan ini.

'Ini lebih terlihat seperti kamar seorang namja dan seorang yeoja, bukan 2 orang namja' pikir Hana melihat perbedaan antara kasur Yoongi dan Jin.

Hana mendekat ke arah kasur Yoongi dan mulai membangunkannya. Namun ...

"AAAAAAAAA !!!!!"

.
.
.
.
.
.
.
.

Kini mereka semua tengah berkumpul di ruang makan. Hana masih terlihat syok dengan kejadian beberapa menit lalu. Saat dimana ketika ia tengah membangunkan Yoongi, Yoongi terbangun sembari menyibakkan selimutnya dan Hana melihat Yoongi yang sedang dalam keadaan topless.  Bukan hanya Yoongi yang ia lihat sedang bertelanjang dada, namun Jimin dan Jungkook juga bertelanjang dada saat menghampirinya yang tengah menjerit.

"Mianhae Hana aku lupa memperingatkanmu mengenai kebiasaan tidur kami" ucap Namjoon memecah keheningan.

"Ne mianhae" ucap Yoongi, Jimin, dan Jungkook berbarengan.

"Kukira kau melihat hantu Hana-ssi, jeritanmu benar - benar memekikkan telingaku" ucap Jungkook yang dianggukkan oleh Jimin.

"Mataku sudah ternodai oleh kalian bertiga" Hana mendengus kesal.

"Lagipula kenapa kau masuk ke kamar ku dan Jin hyung ? Kau kan bisa mengetuknya saja dari luar" tanya Yoongi.

"Aku sudah mengetuknya berkali - kali tapi tidak ada satu pun jawaban dari kalian berdua, jadi ku pikir dari pada kalian telat berangkat aku memilih masuk saja" jelas Hana. Muka Hana masih bersemu merah. Ia masih merasa malu dan canggung.

"Aku akan buat peraturan baru disini. Kalian semua wajib menggunakan pakaian lengkap saat tidur! Aku tidak menerima penolakan" seru Hana. Yoongi baru saja ingin membuka suara langsung ditatap tajam oleh Hana.

Akhirnya semua member menyetujui peraturan Hana. Lagi pula untuk kesejahteraan bersama dan kedamaian dorm ini. "Baiklah sekarang kalian sarapan lalu mandi dan bersiap - siap karena jam 8 kalian sudah harus tiba di lokasi pemotretan" ucap Hana.

"Wahh kau kah yang memasak ini semua Jin hyung ?" Tanya Taehyung yang sedari tadi hanya terdiam.

"Aniyo, bagaimana aku memasak jika aku saja baru bangun"

"Lalu siapa yang memasak ?" Ucap Taehyung penasaran. "Kau ya Hana yang memasak ?" Ucapan Taehyung hanya dianggukkan oleh Hana yang tengah menyendokkan lauk ke piringnya.

Destiny of Life Hana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang