CHERRY PICK 🔞

21.4K 1K 427
                                    

🗓️ Day #25
🎬 NC, Tattoo Artist - SungLix
by. felbiex

⚠️⚠️⚠️
WARN!
NC SCENE! MATURE CONTENTS!
🔞🔞🔞

Felix bahagia, akhirnya ia bisa mendapatkan waktu liburannya penuh selama 2 minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix bahagia, akhirnya ia bisa mendapatkan waktu liburannya penuh selama 2 minggu. Tentu saja kesempatan itu tidak dilewatkannya begitu saja, Felix langsung memesan tiket penerbangan ke Bali. Felix akan menghabiskan waktu liburannya bersama Chaewon, sepupunya yang tinggal di Nusa Dua. Felix sudah berjanji bahwa ia akan mengunjungi Chaewon saat liburan tiba, dan Felix harus menepatinya sekarang.

"Jadi ke Bali, ko?" Felix menoleh saat mendengar suara mamanya dari ambang pintu.

"Jadi ma, udah pesen tiket. Mama beneran gak bisa ikut?" Felix berjalan mendekati mamanya.

"Gak bisa ko, minggu ini pesenan catering banyak. Kamu brangkat aja, titip salam dari mama buat om, tante, sama Chaewon."

"Hhh... Yaudah deh." Felix tersenyum terpaksa, seharusnya ia senang karena akan pergi liburan, namun entah kenapa kebahagiaannya sedikit berkurang karena mamanya tidak bisa ikut.

"Jam berapa flightnya?" Tanya sang mama lagi sambil membantu Felix memasukkan pakaian-pakaiannya ke dalam koper.

"Jam 20.45 malem ini, mama mau nganterin Felix ke bandara?"

"Yaudah nanti mama anterin. Abis packing makan dulu ya ko, mama udah masak."

"Siap!" Felix pun kembali fokus dengan kegiatan packingnya. Tak butuh waktu lama, Felix sudah menutup dan mengunci kopernya.

Sebagai seorang content writer di sebuah perusahaan besar, Felix jarang sekali mendapatkan libur panjang. Namun setelah kantornya mengadakan open recruitment pegawai sekitar sebulan yang lalu, Felix bisa bernafas lega karena ia kini mendapatkan 2 teman baru yang bisa diajak bertukar shift.

TING!

Ponselnya berbunyi.

Chaewon
Ko felix jadi ke bali gak?

Felix
Jadi donk, ini lagi siap2. Flight malem

Chaewon
Ada yg mo ketemu, kangen sama koko ehehe

Felix
Siapa?

Chaewon
Rahasia! Makanya cepetan dateng! See you 😋

Oke, sekarang Felix penasaran. Felix memang pernah menetap di Bali sewaktu SMA, namun hanya 2 tahun sampai ia pindah ke ibu kota bersama keluarganya karena sang ayah yang dipindahtugaskan.

DESTINESIA • HAREM!FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang