lebih baik usai disini sebelum cerita indah berubah dengan pahit nya rasa benci

5 0 0
                                    

Perkenalkan ini saya bukan aku 30 november saya di lahirkan asli dari ciamis jawa barat. Ini bukan cerita nopel atau cerpen ini hanya kisah remaja yang saya alami karna buta di butakan oleh cinta.

'' Dulu memang baik baik saja bahkan semuanya terlihat bahagia entah itu dalam hal apa saja, tapi perubahan itu terjadi karena apa? Karna kamu yang menghadirkan seseorang yang harus nya tidak di hadirkan,lalu apa yang terjadi? Setelah aku yang mengetahui apa yang terjadi aku kecewa mengapa kau melakukannya ya saya tidak mengetahui alasan nyaa dalam pikirku mungkin salah saya juga yang banyak kekurangan hingga dia berpaling, simpel saja pikir saya jika memang dia tak lagi sayang mungkin bisa saja dia menjadikan  dia lebih dari yang kita jalani saat ini, saya bertanyaa apa memang kau tak lagi ingin bersamaku pergilah tapi tidak dia bahkan bicara hubungan bisa hancur bukan karna orang ketiga melainkan kurang nya kepercayaan terhadap kita iya memang benar dia berkata bnar tapi apa salah jika satu lalaki laki-laki yang saya sayangi jangan berhubungan dengan wanita lain saya sadar berhak atau tida nya saya melarang itu kembali kepada diri nya sendiri, saya hanya takut karna rasa nyaman itu sulit untuk di hilangkan, mungkin kepercayaan ini tidak pulih seperti semula karna apa karna dia juga yang mengubah nyaa😊. Ya simpel sajaa saya ta mau kehilangan orang yang saya sayang karna seketika menyukai sulit untuk menutup hati ini, saya tak mau di bagi apalagi harus berbagi orang yang saya sayang maap.

🎉 Kamu telah selesai membaca lebih baik usai disini sebelum cerita indah berubah dengan pahit nya rasa benci 🎉
lebih baik usai disini sebelum cerita indah berubah dengan pahit nya rasa benciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang