The Time That I Love You

4 1 0
                                    

The Time That I Love You

SixTONES Kyomoto Taiga

Suomi Risa

Genre: Friendship, Romance

Rated: PG

By: Shield Via Yoichi

Warning: Ini adalah Kyomoto Taiga dan Soumi Risa POV. Taiga diberi bold dan Risa tidak bold.

Buat fuchiinyan~ semoga gak baper *heh* Happy reading~ XD

.

.

.

.

"Taiga!"

Tangannya melambai-lambai padaku, wajahnya dengan senyum lebar menyambutku. Bibirku membuat senyum kecil, membalas senyum gadis itu. Semoga dia bisa melihatnya.

"Yo!"

Aku berjalan mendekatinya. Senyumannya semakin lebar. Ah, andai kau tahu setiap melihat senyummu jantungku jadi tidak sehat begini.

"Wah, kau belajar lagi?" tanyanya sambil melihat ke arah tanganku yang membawa beberapa buku. Aku mengangguk, "Enak ya, yang punya otak pintar. Kalau aku sih, baca buku sebanyak apa juga tidak bisa hapal apa isinya." katanya cemberut.

Aku tertawa kecil, "Kalau ada niat dan usaha pasti bisa, Risa."

"Hm? Kau tahu kan aku sudah lama berusaha untuk menjadi pacar Yuuri, tapi dia sama sekali tidak membalas cintaku. Sudah delapan tahun lho, delapan tahun. Coba bayangkan."

Lagi-lagi Risa membahas pemuda itu. Membuat mood-ku tidak bagus.

"Bahkan sebentar lagi kita akan lulus kuliah ya."

Risa mengangguk, "Un! Sabar sekali aku ditolak ratusan kali olehnya. Tapi aku harus terus berusaha!" Dia mendadak penuh dengan semangat.

"Risa, itu—"

"Oh, iya!" Tiba-tiba dia berteriak. Aku melihatnya dengan penuh tanya, "Aku sudah janji dengan Yuuri ke perpustakaan. Taiga ikut yuk."

Lagi.

Tapi tidak apa-apa, selagi masih bersamamu kemana pun juga tidak masalah. Aku tersenyum kemudian mengangguk.

Dia memeluk sebelah lenganku, "Ayo!"

Oh, Risa. Kau benar-benar bisa membuatku tidak berdaya seperti ini.

Suomi Risa, si gadis bodoh yang menyukai pemuda yang selama delapan tahun menolaknya. Dan aku sepertinya lebih bodoh darinya. Karena...

aku menyukainya.

aku menyayanginya.

Ya, sekalipun dia tidak melihatku sebagai seorang laki-laki, aku akan tetap menyukainya, menyayanginya bahkan menjaganya karena Risa berharga bagiku.

***

Mencintai Yuuri adalah kebodohan, tapi aku tidak bisa menghilangkan perasaanku padanya. Menolakku dengan alasan posisiku di hatinya hanya seorang teman tidak membuatku berhenti mengharapkannya menjadi kekasihku.

Teman bisa jadi cinta, kan?

Aku selalu menemani Yuuri sebisaku dan aku bersyukur dia tidak merasa risih sama sekali. Beda sekali dengan Taiga, teman dekatku yang sudah seperti keluarga.

The Time That I Love YouWhere stories live. Discover now