F.O.U.R.T.Y.F.I.V.E (Balik)

17.1K 438 12
                                    

Keesokan harinya Kelly sudah berada di depan laptopnya dan mengerjakan berkas berkas yang belum selesai.

"Kelly bangun" ucap Kila di depan pintu kamar Kelly.

"Gua udah bangun" ucap Kelly

"Cepet sini sarapan" ucap Kila

"Iya" ucap Kelly

Kelly pun segera membereskan dan langsung bergegas ke meja makan.

Saat di meja makan Kelly langsung duduk dan kedua sahabatnya pun duduk.

"Jadi kan hari ini" ucap Kila

"Iya" ucap Kelly

Setelah selesai sarapan mereka langsung bersiap siap.

Beberapa menit kemudian mereka pun sudah siap dan mereka sedang di ruang tengah.

"Lo berdua ikutin gua aja ya biar gua yang milih tempatnya" ucap Kelly dan mereka berdua pun mengangguk.

"Yaudah ayo berangkat" ucap Kelly

Mereka pun langsung meuju ke mobil masing masing dan mereka mulai menjauh dari area markas.

Beberapa menit kemudian mereka bertiga pun sampai dan Kelly segera membeli tiket untuk ke tempat tersebut.

"Nih" ucap Kelly memberikan tiket kepada mereka berdua.

"Lah ini" ucap Kila

"Iya N Tower Seoul" ucap Kelly

"Ayo kesana" ucap Kelly dan mereka berdua pun mengangguk.

Mereka bertiga pun langsung menuju ke atas dan mereka pun sampai.

"Gua mau bikin kaya gitu, sebenarnya mah kalo kesini sama pacar" ucap Kila menunjuk gembok yang banyak dan berwarna warni.

"Yeh lo mah, emang ada yang mau sama lo" ucap Kori

"Ada" ucap Kila

"Yogi" ucap Kelly dan Kori

"Cuma satu aja" ucap Kori

"Biarin" ucap Kila

"Terserah" ucap Kori

"Aku dari pada debat lo cepet tulis nama masing masing ntar nih tawon kesini" ucap Kelly dan mereka berdua pun mengangguk.

Setelah selesai menulis nama masing masing Kelly, Kori dan Kila pun bersama sama menaroh gembok tersebut.

"Moga temenan kita ga akan ke pisah ya" ucap Kila dan mereka berdua pun mengangguk.

Mereka bertiga pun berjalan jalan disana dan beberapa mereka berfoto di sana sampai hari pun mulai gelap.

"Kapan balik nih udah mau malem" ucap Kori

"Yaudah ayo sekarang pulang terus juga ntar malem pulang ke Indo" ucap Kelly dan diangguki oleh mereka berdua.

Mereka bertiga pun langsung menuju ke markas.

Beberapa menit kemudian mereka bertiga sampai markas dan mereka langsung masuk dan mereka langsung menuju kamar masing masing.

Sekitar jam empat malam Kelly membangunkan kedua sahabatnya dan bersiap untuk menuju airport.

"Cepet ga lo, udah setengah lima" ucap Kelly

"Iya iya" ucap mereka berdua.

Mereka pun langsung menuju ke airport setelah pamit kepada bang Andre.

Mereka pun sudah berada di jet pribadi Kelly.

Sekitar tiga jam mereka di dalam jet akhirnya mereka tiba di Indonesia.

"Akhirnya gua balik juga" ucap Kori

"Iya" ucap Kila

"Lo berdua mau ganti baju dimana" ucap Kelly

"Disekolahan aja geh" ucap Kori

"Yaudah ayo sekarang juga masih jam setengah enam" ucap Kelly

Mereka pun langsung menuju ke sekolahan.

Beberapa menit kemudian mereka pun telah sampai di sekolahan dan untungnya sekolahan masih sepi.

Mereka bertiga langsung menuju ke ruangan Kelly.

Sesampai ruangan Kelly, Kori dan Kila langsung masuk toilet di ruangan Kelly.

Setelah salah satu dari mereka sudah giliran Kelly yang mengganti baju.

Saat Kelly sudah dia melihat kedua sahabatnya tertidur di sofa.

Kelly pun membiarkan mereka tidur karna mereka pasti cape.

Kelly langsung keluar dari ruangannya dan menuju ke kelas.

Saat Kelly samapi di kelas dia bertemu dengan Alice.

"Eh lo kemana aja" ucap Alice

"Kemana aja lah" ucap Kelly

"Mana dia curut biasanya sama lo" ucap Alice

"Lagi tidur" ucap Kelly

"Ga sekolah" ucap Alice

"Sekolah, ntar mau masuk gua bangunin" ucap Kelly dan Alice pun mengangguk.

Bel masuk tinggal 10 menit lagi dan Kelly langsung menuju ke ruangannya dan membangunkan kedua sahabatnya.

"Woy lo berdua cepet bangun" ucap Kelly dan mereka tidak membalasnya.

"Cepet bangun kelas bentar lagi masuk" ucap Kelly

"Ada apa sih Kel" ucap Kori

"Akhirnya lo bangun juga, cepat bangun lima menit lagi bel masuk" ucap Kelly

"Iya iya" ucap Kori dan dia menuju ke toilet.

"Kila bangun" ucap Kelly dan Kila tidak membalas.

"Nyebelin ya nih orang" ucap Kelly

"Panggil Yogi aja ntar juga bangun" ucap Kori keluar dari toilet.

"Cuma bangunin aja" ucap Kelly

"Ih mau lo siram mau lo cubit juga dia ga akan bangun" ucap Kori

"Yaudah lo sama yang panggil" ucap Kelly

Kori pun menelfon Yogi dan setelah sudah mereka berdua menunggu Yogi di depan.

"Yogi" ucap Kori dan Foto pun mendekat.

"Ada apa sih" ucap Yogi

"Lo kedalem liat nih cewe lo" ucap Kori

"Lah ini ruangankan ga bisa di buka" ucap Yogi

"Udah cepet masuk" ucap Kori dan Yogi mengangguk.

"Kalo udah bangun suruh dia ke kelas soalnya dia udah 4 hari ga berangkat" ucap Kori dan Yogi mangangguk.

"Kita tinggal" ucap Kori

Kori dan Kelly pun langsung menuju ke kelas dan pas saja ketika mereka berdua ada di depan kelas bel masuk berbunyi.

Tbc
Jangan lupa vote komen dan follow
Maaf kalo ada typo
Happy reading........
Sebelum Lebaran Minal Aizin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin🙏 Maaf kalo author ada salah.
See you........

Fake Nerd (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang