yeji udah masang muka memohon sama hangyul tapi hangyulnya malah bilang, "aduh ji maap deh ya sebelumnya bukan gamau atau gimana, cuma gw udah ada janji sama rara mau pulang bareng. tuh lagian dilapangan ada gualin juga kok, lu balik aja ama dia." kata hangyul.
yeji yang tadinya udah senyum senyum malah masang muka sinis ke rara.
"y-yaudah deh kak, yeji pulang bareng guanlin ya. kakak hati hati bawa motornya." kata yeji sambil masang muka sedih.
"iya, gw duluan ya." akhirnya hangyul sama rara melanjutkan langkahnya.
rara jadi awkward sendiri, mau nanya yeji siapa tapi ngapaim juga kan.
"hmm, ra maap ya tadi yeji jadi nyinisin lu." akhirnya hangyul buka suara.
rara yang diajak ngobrol cuma jawab, "gapapa kak, udah biasa disinisin hehe."
"yeji itu emang suka sama gw, papihnya ama papah gw sahabat sma jadi kita sering hang out bareng. cuma gw gasuka aja ama yeji, abis dia manja banget banyak gelagat lah. sangar diluar ciut didalem." jelas hangyul tanpa rara minta.
"kenapa kakak gasuka? yeji padahal cantik loh kak. ya wajar lah namanya juga cewe pasti ada sikap manja manjanya." kata rara sambil nunduk melihat ke arah sepatunya.
"ya tapi dia tuh manja banget loh ra, kaya anak tk banget modelannya. padahal dia nakal kan disekolah." kata hangyul lagi ke rara.
🌵
keesokan harinya, seperti biasa. rara sama junho berangkat bareng lagi. pas rara masuk kelas udah ada halen sama yeji duduk dibangku junho sama rara.
"halen misi dong gw mau duduk." kata rara dengan baik baik.
"gausah sok baik lu anjing! cewe murahan." sarkas yeji tiba tiba.
bentar, ini rara gasalah denger kan? yeji bilang apa tadi? cewe murahan? what the ....
"bentar bentar, ini ada apa deh pagi pagi mulutnya udah minta dislepet aja?" tanya junho ke yeji.
"bilangin ya ke temen lu, kalo jadi cewe jangan murahan! sana sini di deketin, kaya laku aja lo!" lagi lagi yeji naik pitam bedanya sekarang dia udah ambil tindakan dengan mendorong dorong rara dengan satu jarinya.
"apasi bangsat?! gw punya salah apa sama lu? kita aja ga deket. kok lu tiba tiba gini?" tanya rara akhirnya dengan emosi yang udah gabisa ditahan lagi.
"jauhin kak hangyul, atau hidup lu yang gw bikin sengsara." kata yeji akhirnya mendorong rara yang hampir tersungkur kalau junho tidak menahan tubuh rara.
"makanya ya jing, jangan banyak gaya." mau tau siapa yang bilang begitu? itu halen. iya, halen sahabat rara dari kecil. halen adiknya kak hyunjin, halen pacar eunsang, halen temen sekelas rara.
yeji dan halen pun pergi meninggalkan kelas, lalu disitu rara langsung menumpahkan air matanya.
"salah gw apa si jun? kayanya emang gw gaboleh deket ama siapa siapa ya. kenapa mereka gini si jun ama gw? salah gw apa?!" tanya rara sambil terus menangis.
pada saat yang bersamaan eunsang juga baru nyampe, ngeliat sahabatnya nangis eunsang panik.
"eh jun ini rara kenapa? nangisnya kok kejer banget? ra rara kenapa?" tanya eunsang super panik.
junho cuma bisa liatin eunsang, nahan emosi supaya ga nonjok sahabatnya sendiri.
"kasih tau cewe lu, mulutnya dijaga kalo ngomong. malah dia yang keliatan kaya cewe murahan!" kata junho yang ga ngegubris eunsang lagi dan langsung bawa rara ke uks.
🌵
rara sama junho udah ada di uks, kak seungmin sama temen temennya juga ada disitu. pas nyampe uks tadi junho langsung ngasih tau seungmin kalo adeknya nangis dan dibawa ke uks.
"coba deh jun, ceritain ini kenapa si rara bisa nangis gini?" kata jisung yang masih belum melepas pandangan dari rara yang masih nangis kejer.
"junho juga gatau masalahnya apa kak, cuma tadi pas rara sama junho baru nyampe kelas dimeja kita berdua udah ada yeji sama halen. mereka udah ngeliatin rara dari rara masuk kelas, udah gitu pas nyampe meja rara ijin ke halen buat berdiri karena rara mau duduk. terus halennya ga bergerak udah gitu si yeji tiba tiba ngomong kalo rara tuh cewe murahan pokoknya ngomong yang macem macem deh sampe akhirnya yeji ngedorong rara untung aja rara junho tahan kalo engga beneran jatoh kali. terus pas yeji jalan duluan halen bilang ke rara jangan banyak gaya gitu." cerita junho panjang lebar yang bikin kakak kelasnya langsung pada melongo.
"adek gw?!" kata hyunjin masih ga nyangka.
"eh iya kak, tadi yeji juga bilang ke rara. katanya rara juga harus jauhin kak hangyul kalo gamau kenapa napa." jelas junho lagi.
seungmin yang lagi meluk adeknya malah jadi pengen nangis, ya gak nyangka aja. kayanya selama di sma adeknya baik baik aja, tapi kenapa kayanya banyak banget gitu yang gasuka sama adeknya.
yang bisa seungmin liat dari rara disekolah cuma rara yang selalu nangis kejer, rara yang sok kuat padahal mah udah kaya orang stress.
entah kenapa rara bisa gini seungmin juga gatau.
"bangsat emang si yeji!" kata haechan ama felix berbarengan.
tbc,
hai gais, ada yang nungguin gasi? ga ada ya? huhuu maap ya belakangan ini bener bener ga mood banget buat ngelanjutin book ini gapaham aku juga. tapi aku usahain sebisa mungkin aku bakal up terus walau ceritanya ngebosenin atau ga nyambung.
btw mampir ke book sebelah dong, hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
kak hangyul ; lee hangyul ✔️
Fanfikce"apaan si kak? ganggu banget seriusan." - Kim Rara. "yaelah, cuma mau deket doang kok." - Lee Hangyul.