Chapter 11

182 42 9
                                    

Tuan Kim terdiam, dan menghentikan langkah nya saat mendengar seorang gadis memanggilnya.

Tuan Kim seolah tak percaya dengan sapaan yang baru saja ia dengar

"Jjaeni ??!!" ucap Tuan Kim sambil membulatkan maniknya, saat menyadari gadis yang baru saja menyapanya.

Jaehwan berlari mendekat ke arah sang appa dan memeluk nya tiba tiba.

Seluruh karyawan yang tadi sempat menghalangi Jaehwan sebelumnya terperangah dibuatnya.

"Appa ?!" ucap Jaehwan kembali saat tak ada respon dari Tuan Kim pada nya sambil melepaskan pelukannya.

"Kau benar Jjaeni putri ku ?" tanya Tuan Kim tak percaya.

"Hng ... tentu saja" ucap Jaehwan sambil menampilkan senyuman manisnya.

Tuan Kim yang melihat senyuman putri nya tersebut langsung mengusap rambut Jaehwan.

"Jadi ini hadiah spesial yang ingin kau berikan pada appa ?" goda Tuan Kim pada Jaehwan.

Jaehwan pun menganggukan kepala nya sebagai jawaban.

Tuan Kim pun hanya tersenyum mendengar jawaban putri nya.

"Kapan kau datang ?" tanya Tuan Kim kembali.

"Mmm ... hari ini ... tadi Jjaeni kerumah .... hanya ada oppa disana, untuk itu Jjaeni berinisiatif memberikan kejutan pada appa ... tadi nya Jjaeni ingin memberi kan kejutan langsung ke ruangan appa .... tapi ...—"

Jaehwan menjeda kalimat nya, membuat Tuan Kim semakin penasaran dengan kalimat yang akan di katakan selanjutnya oleh Jaehwan.

"Tapi apa Jjaeni-ah ?"

"Karyawan appa sangat ketat penjagaan nya" cicit Jjaeni pelan, namun masih terdengar oleh Tuan Kim.

Tuan Kim segera mengedarkan pandangan nya pada karyawan yang kini masih menatap mereka.

"Jadi ... siapa saja yang melarangmu ke tempat appa ?" tanya Tuan Kim.

"Mmm ...."

Jaehwan hanya mengedarkan pandangan nya pada karyawan yang sebelumnya menghalangi dirinya ke ruang Tuan Kim.

Semua karyawan yang sebelumnya melarang Jaehwan kini tertunduk lesu, mereka takut kalau Tuan Kim akan marah, bahkan memecat mereka.

"Bagaimana ini ?" tanya salah satu pemuda yang pertama kali menghalangi Jaehwan dengan suara pelan pada temannya yang tak jauh berada di samping dirinya.

Karyawan lainnya hanya mengendikkan bahunya dengan tatapan sendu.

"Tak jadi appa ... biarlah appa ... mungkin mereka belom mengenal Jjaeni sebelumnya" ucap Jaehwan santai pada Tuan Kim.

"Kau ini .... sungguh tak ingin memberitahu appa ?" tanya Tuan Kim lembut.

Jaehwan menganggukan kepalanya sebagai jawaban, melihat tingkah Jaehwan seperti itu, Tuan Kim langsung merangkul Jaehwan dan memperkenal kan Jaehwan kepada seluruh karyawan yang kini berada di lobby menatap ke arah Tuan Kim dan Jaehwan.

Semua karyawan yang berada disana hanya dapat menganggukan kepalanya canggung.

Minhyun yang melihat atmosfer kantor Tuan Kim yang terlihat canggung langsung melangkahkan kaki nya mendekat ke arah Jaehwan.

"Minhyun-ah .... kenapa kau ada disini ?" tanya Tuan Kim tiba tiba saat melihat Minhyun.

Minhyun hanya tersenyum tanpa menjawab pertanyaan Tuan Kim.

CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang