"Aku tidak meminta lebih, aku hanya minta jangan pergi ketika hati sudah berkata nyaman"🐯🐯🐯
•••"Udah jelas, dia sama sekali gak ngehargain perjuangan gue"
"Tapi---"
"Mulai sekarang gue harus belajar untuk menutup hati gue"
Final!
Semuanya bungkam.
🐰🐰🐰
•••Ngomong ngomong ngomongin, apaan sih -_- aku mau ngomongin apa?
Setelah kejadian semalam, besoknya Arumi dan William pergi lagi ke luar kota untuk mengurus perusahaan dan butik mereka yang sudah ada diambang kebangkrutan. Jelas sekali mereka tidak akan pernah peduli dengan perasaan Keysa, mereka lebih peduli pada karir. Lupakan!
"Bi Keysa berangkat sekolah dulu" pamit Keysa kepada bi Mirna.
"Lho kok sekolah, kan ujiannya udah selesai" tanya bi Mirna heran.
"Gak tau bi, katanya sekolah aja" jawab Keysa asal.
"Eh non Keysa berangkat ke sekolah diantar pa Dirman" ucap bi Mirna dari arah dapur.
"Lho, pa Dirman gak nganterin papa sama mama keluar kota? "tanya Keysa heran.
"Enggak, tuan sendiri yang bawa mobil" jawab bi Mirna.
🐯🐯🐯
•••Kevin kembali menjadi siswa berandalan yang tidak tau aturan, contohnya sekarang ia baru saja sampai di sekolah disaat gerbang sudah ditutup beberapa menit yang lalu.
"Pa, bukain pintunya" ucap Kevin sedikit dingin.
"Eh nak Kevin, tumben kesiangan lagi" pa satpam malah ngalihin pembicaraan.
"Bukain pintunya pak" Kevin mengulang ucapannya tadi.
"Gak bisa, kamu udah kesiangan nyolot lagi" ucap pak satpam geram dengan sikap Kevin.
"Hhh" Kevin yang malas berdebat dengan pak satpam ia pun memilih untuk masuk lewat belakang.
Kevin terdiam, ia kembali mengingat waktu itu.
#Flashback on
"Oy lo mau ngapain?"
"Gue mau tiduran"ucap Keysa datar. "Emang lo gak liat gue mau apa?!" lanjutnya ngegas gak bisa santai.
"Selow dong, lo mau manjat? emang bisa?" tanya nya lagi.
"Eh...makhluk astral! Lo bisa diem gak sih, banyak bacot"
"Hilih beruang kutub" ucap Kevin sambil melipatkan tangannya di atas dada.
"Alien aneh!!"
"Bongkahan es batu"
"Nyebelin"
"Ngangenin"
"Ihh... I Hate You!!"
"I Love You Too"
Keysa pasrah, kalau berdebat dengan Kevin pasti ia selalu kalah. Mau dalam hal apapun pasti Kevin yang selalu menang.
"Isshh minggir lo dari sini, gue mau manjat"
"Emang lo bisa?" tanya ulang Kevin pada Keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...