Jadi aku adalah saya
karena aku terlalu akrab untuk kita yang terlanjur hancur.gApaansih, kok jadi sok puisi. Dasar aku!. Oke, Jadi nama gue Koo Yara anak dari bonyok gue. Selengkap nya cari tau aja sendiri di chapter selanjut nya. Intinya gue punya saudara laki-laki, abang sih pastinya.
Jadi abang gue itu si June belek.g nama dia koo June. Rese, nora, bacot,jorok, banyak lah hal negatif menurut gue buat dia. Tapi ada gunanya juga sih buat jadi kang ojek dan hal-hal yang lain. Mau aja disuruh-suruh kayak hewan ternak.
Gue satu SMA sama June, bosan sih sama dia terus dari orok sama-sama menghirup udara ditempat yang sama. Gara-gara dia nya maksa pengen satu sekolah sama gue bilang nya sih mau jagain gue padahal yang ada dia marah-marahin sama nyuruh-nyuruh mulu, bngsd emang. Pengen aja gitu gue usir dia dari bumi ke surabuaya.
Kalau teman gak usah di tanya banyak bejibun kayak lumpur lapindo tapi ga tau mana yang real, mana yang fake. Yang pasti sih sahabat-sahabat gue aja.
Pasti pada mikir kalau gue jomblo kan. Enak aja gue gak jomblo tapi sebelum putus sama manurios, imposible. Ya sudah lah intinya gue emang jomblo dari dulu tapi gak ngenes kayak kalian. Ups sorry :)
Dan satu lagi orang yang bikin gue bingung sama perasaan gue sendiri. Pengen aja musnahin satu spesies Kim biar gak mumet otak kecil ini. Kim Taehyung pake bngsd tapi gue sayang. Eh gak tau sih.
Orang-orang bilang kalau sesuatu yang belum jelas itu harus di jalanin aja sampai akhir biar tau apa yang sebenarnya. Walaupun gak ada yang tau akhir nya bagus atau malah sebaliknya.
Intinya jalanin aja, this is life dude.
Tapi masalahnya gak tau seberapa mampu untuk bertahan sampai akhir.Apapun akhirnya kita harus go dari pada kita ngebacot di prolog ini oke.
LETS GOOO!
><
Yara.k : Ara.Ara : ?
Yara.k : Sok dingin lo njing.
Ara : Ada apa sempak tuan putri bidadari penghuni neraka. Manggil-manggil aja kayak anjing kelaparan.
Yara.k: Bct!
Ara : Lanjooot
Yara.k : Sini kerumah gue, lagi sepi soalnya. Kita ngedrakor kuyy.
Ara : Ishh pantas ngechat, datang kalau ada mau nya.
Yara.k : Untuk apa punya teman kalau gak di manfaatin. Itu namanya teman atau sampah kayak barang bekas aja gak di pakai buluk pula.
Ara : Oh gitu, OTW.
Yara.k : masih nyari baju aja sok OTW, bulshit lo. Read
A few minute later
"Yaraaa, mayyin yuuuuk!." Yara yang lagi turun tangga langsung gece kedepan nemuin Ara biar gak teriak lagi, soal nya malu sama tetangga.
"Yaaraaaaaaa!."
"Sabar bego." Yara langsung jalan ke arah parkiran mobil June.
"Lah, kita mau ngedrakor dimana su."
"Bego kok dipelihara mana ada orang mau jalan sambil ngedrakor. Kita jalan aja ke mall, gak usah banyak tanya kalau mau ikut, masuk."
"Oke."
Setelah ngebacot dengan penuh hinaan bego buat si bego Ara dan sampai lah di mall. Yuhuuu
"Emang kita mau ngapain?." Ucap Ara masih sambil jalan kayak anak TK. Ngeliat nya bukan jadi gemes malah najis.