.
.
.
Yee... Besok udah lebaran..“ψ(`∇´)ψ
..
Cerita ini berfokus terlebih dahulu pada cerita sarada.PIRATE : BAJAK LAUT : BORUTO
And...
DEVIL PRINCESS : PUTRI IBLIS : SARADA
..
OKEY ENJOY...
"Aku sarada, aku adalah pemeran utama di cerita ini, aku sebagai sang devil princess. Aku benar benar kesepian dikerajaan ku karena papa tidak memperoleh kan ku untuk keluar setelah mama pergi...
Aku dibuang oleh papa hanya dengan 1 kesalahan saja. Yaitu aku selalu tak makan apa yang papa beri. Itu karena aku yang tak ingin makan dan aku juga tak nafsu makan. Aku juga hanya akan makan bila aku di suapin oleh mama. Atau aku sedang lapar...
.
.
.
Aku di buang oleh papa ke dasar laut, aku benar benar terkejut akan apa yang papa lakukan padaku. Aku benar benar tak mengerti salah aku apa pada saat itu, benar benar tak mengerti, sangat tak mengerti..
Hingga aku di selama kan oleh seorang pirate karena seperti nya ia melihatku yang akan tenggelam .
Saat di dalam laut, aku benar benar kesulitan untuk bernafas. Dan aku melihat ada seorang yang berpakain seperti juga berwarna biru di lapisi putih menghampiri ku. Aku tak sadar saat ia sudah ada di dekatku.
BORUTO POF...
Aku Menghampiri seorang yang ku lihat tadi di atas kapal yang tenggelam. Aku benar benar bingung apa yang harus aku lakukan saat aku melihat menutup mata. Dan aku memikirkan sebuah cara yaitu, aku harus membuat nafas buatan untuk nya. Aku pun mendekatkan wajah ku ke wajah nya dan aku mencium nya di bagian mulutnya dan aku berikan sebuah nafas untuk nya, saat aku memberikan nya terdapat gelembung yang keluar karena apa yang aky lakukan. Aku pun mengarahkan tanganku ke dalam laut dan membuat kami berdua pergi ke atas laut. Aku masih saja melakukan itu walaupun sudah berada di atas laut. Dan akhirnya aku melepaskan nya,
SKIP...
Aku membawanya ke kamar ku dan meletakkan tubuhnya di kasurku.
Aku melakukan hal yang sama apa yang aku lakukan didalam laut untuk mengeluarkan air dalam tubuhnya..BORUTO POFF AND..
SARADA POF..
"Akhirnya sang pirate berhasil membuat sang devil sadar. Sang devil princess benar benar berterima kasih kepada sang pirate..."
Cerita sarada terpotong karena melihat himawari tertidur dengan pulas.Boruto yang mendengarkan cerita sarada yang terpotong hanya memikirkan apakah mereka juga akan seperti itu...
"Hei sarada, kenapa kau hentikan ceritanya..??"
Tanya boruto"Himawari-chan kan sudah tidur."
Ucap sarada lembut."Ayolah, aku ingin dengar lanjutan nya... Cerita itu sangat bagus."
Ucap boruto seperti anak kecil yang ingin Mendengar cerita dongeng."Jangan seperti anak kecil, sudahlah tidur boruto-kun, ini sudah malam..."
Suruh sarada kepada boruto dengan lembut..."Baik lah tuan putri."
Ucap boruto seperti memberi kode kepada sarada. Bahwa ia adalah sang putri boruto yang harus boruto lindungi juga."Baik pangeran .."
Ucap sarada juga dan menganggap bahwa boruto adalah pangeran nya saja....BERSAMBUNG...
MAAF YANH CERITA SEMAKIN PENDEK, KARENA AKU JUGA LAGI BINGUNG..😅
KALO KATA KALIAN, AKU BUAT STORY BORUTO DAN SARADA YANG CERITA KAYA GINI ATAU GA.. ??
KOMEN YH ..OKEK.....
MUNGKIN UPDATENYA AKAN GA TENTU, SOALNYA AKU JUGA SIBUK..
NAH, NANTI MALAM LIAT AJAH SEKIRANYA JAM 20 SAMPAI 21 YHOKEY.....
DAH DAH 👋👋👋❤
selamat hari raya idul fitri... Besok sih 😅😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Semuanya Ada Di Dirimu, Boruto Uzumaki
RomanceOn-Going 📜 Chapter's 1/? Kisahku dan boruto yang menjadi pasangan hidup yang bahagia... Kehidupanku yang suram karena papa Tak pernah pulang,bahkan aku selalu ingin menemukannya tapi,apa dayaku aku tak bisa berbuat apa apa... Hidupku berub...