part 36

5.3K 184 1
                                    

Assalamualaikum cuyung² kuh:*

Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)

Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)

Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty

Oke langsung saja...

Happy reading guys...
____________________________________

"Yang memberiku ide Salsa Bun" jawab Rizky

Manda cukup terkejut dengan jawaban Rizky ia memang sudah mengira bahwa Salsa pemberi ide kejutan gila itu Dan ternyata dugaan nya benar!

Sungguh Manda tak pernah tau apa mau wanita itu!

"Sudah ku duga" ucap Manda dingin

"Salsa, salsa dari dulu kenapa sih selalu aja ganggu kamu nak" kata Naura tak habis pikir

Manda menghela nafas pelan "entah lah Bun apa yang ia inginkan dari ku" ucap Manda sambil memijit pelipisnya

Rizky yang bingung hanya memperhatikan kedua wanita itu sungguh ia tak pernah tau jika Salsa ternyata wanita jahat.

"Manda kau mau kan pulang bersama ku? Sungguh aku sangat menyesal atas--"

"Sudahlah pa lupakan, iya kita akan pulang" potong Manda cepat

Naura hanya bisa tersenyum melihat Manda yang kini mulai dewasa pasalnya setelah kejadian Ari itu Manda sangat murung di tambah lagi saat Revan pergi berangkat ke Jerman sungguh ia sangat kasihan melihat putri kecilnya sangat menderita.

"Bunda kita pamit ya, maaf Manda telah mengganggu bunda pagi buta begini" pamit Manda

"Tidak sayang sungguh kau tidak mengganggu ku sama sekali" ucap Naura lembut

Manda tersenyum ia sangat menyayangi bunda nya ini meskipun Naura bukan lah wanita yang melahirkan nya tapi baginya Naura tak beda jauh dengan Amira keduanya wanita hebat yang Manda punya dan itu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi Manda.

Setelah berpamitan Manda dan Rizky pun segera pulang.

****

Di dalam mobil yang berisikan sepasang suami istri tapi suasana yang tercipta hanyalah keheningan! Yang satu sibuk memfokuskan diri dengan jalanan dan yang satu sibuk memainkan ponselnya bahkan mungkin sudah larut dengan dunia nya.

Sampai lagu despacito mengalun dengan indah di ponsel Rizky. Manda menoleh ke arah ponsel yang terus berbunyi itu dan satu nama yang membuat Manda kesal!

"MANTAN pacar nya nelfon Mulu angkat sana berisik!" Seru Manda dengan menekankan kata mantan

Rizky menoleh ke arah ponselnya dan benar yang menelfon nya dari tadi itu Nadira.

Bukan nya di angkat Rizky malah mengembalikan fokusnya ke jalanan dengan kesal Manda mengambil ponsel Rizky lalu mengangkat telfon nya.

Via telfon

" Pa Rizky nya lagi nyetir ada apa ya mba?!"

"...."

"Oh oke!"

Setelah itu Manda mematikan telfon nya sepihak Lalu ia menyimpan nya kembali Rizky hanya tersenyum melihat kadar kecemburuan Manda yang semakin tinggi itu, sungguh ia bahagia meskipun ia tahu apa yang akan terjadi nanti dengan mood Manda. Ah jangankan nanti bahkan sekarang pun sudah terlihat!

"Tolong nada dering nya di ganti!" Suruh Manda tanpa melihat ke arah suaminya itu.

Rizky tak menggubris ucapan Manda ia meminggirkan mobilnya dan berhenti lalu memperhatikan wajah istri nya dari samping walaupun Manda sedang tidak mood dan sangat cemberut tapi bagi Rizky Manda tetap lah cantik dan lucu.

My Husband Is My Class Guardian (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang