#15

1.4K 104 4
                                    

21.30
Fiona.          : "Dah, yeonjun."

Yeonjun.     : "Dah."

Fiona.          : "Felix."

Fiona.          : "paling lagi sama anak SK kali ya?"

Skip....

Fiona POV

Sudah 2 hari, Felix tidak tidur di rumah ia juga menghindar dari Fiona, ia juga pindah ke samping Minho. Fiona tau jika Felix itu menhindarinya akan tetapi rasa ego dan gengsinya, yang akhirnya ia tidak bisa untuk meminta penjelasan terhadap sikap felix kepadanya.
Dan pada akhirnya ia mengalah dan memilih untuk menelfon Minho, untuk menanyakan ada apa dengan Felix.

Fiona.           : "Halo, minho?"

Minho.         : "Iya fi, ada apa?"

Fiona.           : "Lo lagi sama Felix gak?"

Minho.         : "Iya nih fi, dia dari kemaren nginep disini."

Fiona.           : "Ho, lo tau gak apa penyebab Felix giniin gue?"

Minho.          : "Sebelumnya kita2 minta maaf ya fi, kita malah ngejauh juga. Karena keadaan Felix gak bagus kemaren. Dan dia nyuruh kita semua jauhin elo. Dia itu cemburu fi sama lo. Dia tuh emang egois, tapi dia giniin lo itu bukan karena keegoisan dia juga kok.

Fiona.            : "Lah, trus karena apa?"

Minho.          : "Dia itu lagi bingung, karena kita2 bilang kalau Ryujin itu selingkuh sama Mingyu.
(mingyu seventeen, bingung mau siapa, yang ada di pikiran cuma itu aja.)

Fiona.            : "Kalian tau dari Ryujin,
Selingkuh darimana?"

Minho.          : "Kita ngeliat sendiri fi, tapi kita gak sempet foto."

Fiona.            : "Trus apa hubungannya Felix cuek ke gue?"

Minho.          : "Dia itu butuh pelampiasan fi."

Fiona.            : "Jadi dia jadiin gue pelampiasan gitu?"

Minho.          : "Dia butuh sandaran buat melampiaskan emosi dia tentang rumor Ryujin."

Fiona.            : "Trus kok dia malah ngejauh?"

Minho.          : "Dia cembokur ngeliat lo pacaran sama Yeonjun. Dia gakmau lo itu pacaran sama orang lain. Gue yakin sebenernya dia itu udah punya perasaan ke lo. Tapi antara dia gengsi ngungkapinnya ataupun belom nyadar sama perasaannya itu fi."

Fiona.          : "Tapi tetep aja dia egois ho. Dia juga masih sama Ryujin,kenapa gue gak boleh pacaran sama Yeonjun ho?"

Minho.       : "Yaudah nanti gue suruh pulang deh orangnya. Biar nanti kalian selesain baik2 ya fi."

Fiona.        : "Makasih banyak ya fi."

Minho.      : "Sama - sama."

'lo tuh egois banget sih lix, lo tuh emang gak rela ya gue bahagia.'
~Fiona~

TBC

SalmaYasmin1
Tuh dah apdet.

Dijodohin || Lee Felix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang