Jangan sider ya sygku 😚
Sider cipok lulove luna nihVomment ya zheyeng.
―――
Setelah kejadian itu, dimana seobin melamar midam waktu wisuda, akhirnya mereka berdua nikah juga. Tepat hari ini.
Sudah banyak tamu yang menunggu di sana. Termasuk kelurga dan teman teman seobin dan midam.
Midam sedang berada di ruang rias, betapa cantiknya midam saat ini dengan gaun putih.
Ralat, kemeja putih.
Sedangkan seobin, sudah siap. Dengan kemeja hitamnya.
Setelah lama menunggu, akhirnya pasangan ini datang ke meja apa itu? Nah itu lah pokoknya.
Gausah basa basi, langsung aja yak;)
“SAYA NIKAHKAN, YOON SEOBIN BIN YOON, DENGAN LEE MIDAM BIN LEE DENGAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DI BAYAR TUNAI.”
Lalu, seobin pun menirukannya.
“SAYA NIKAHKAN, YOON SEOBIN BIN YOON, DENGAN LEE MIDAM BIN LEE DENGAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT DI BAYAR TUNAI” ucap seobin dengan penuh semangat.
“gimana ibu ibu, bapak bapak? Sah? ”
“SAHHH!!! ” seru semua tamu yang di undang maupun tidak di undang.
“selamat, kalian berdua sudah sah menjadi suami dan istri.”
Lalu, seobin mendekatkan mukanya ke kening midam dan mengecup keningnya agak lama. Setelah itu mereka berpelukan.
Midam sudah menahan tangis harunya, gak mau make upnya luntur.
Trus, mereka berdua ke panggung untuk menyambut tamu yang hadir.
Tak lama kemudian, ada salah dua orang yang sangat spesial menghampiri pasangan yang baru saja nikah ini.
“midamie~ selamat yaa.., ” ucap seseorang sambil memeluk midam dengan erat.
Taulah siapa:)
“ah, trimakasih eunsang,” midam pun membalas pelukan eunsang.
Tak lama kemudian, seobin pun berbicara, “junho, eunsang, kalian kapan nyusul kayak kita ini hm?” ucapnya sambil merangkul istrinya itu.
“hehehe, kapan jun?” tanya eunsang sambil menyenggol junho malu malu kucing.
Junho pun menggaruk rambutnya yang tidak gatal itu.
“hm, di tunggu aja, pasti gue undang kok,” ucap junho.
Sekarang, emang hubungan seobin midam dan junho eunsang semakin dekat. entahlah, sejak midam berteman dengan eunsang, rasanya, dia sudah tidak memikirkan lagi bahwa pacarnya eunsang adalah mantan pacarnya yang dulu.
“yaudah, sono ambil makan yang sebanyak banyaknya.” kata seobin dengan lantang. Lalu, junho eunsang pun turun dari panggung dan mengambil makanan di sana.
Dan seodam melanjutkan kegiatannya, memberi sambutan ke tamu lainnya.
End ya.
End beneran bebs.
Nau mau ngomong,
Nau mengucapkan terima kasih sudah membaca+vote+komen work abal abalan ini.
Makasih ya yorobun.
Gmn? Aku buat sisen2 nya sekalian? Jadi kayak marriage lifenya gitu.
Apa, aku bikin bonchap?
Season 2 OR Bonchap?
Commnet ayoo!!
Btw, maaf yaa, gak tau nikahnya kek gimana. Palingan aku klo dateng di acara pernikahan, datengnya pas ritualnya udah selesai.
Soalnya, aqu tydak tau klo koriyah nikahan kek gimana.
Oiya, kemaren eps 6 kemaren, midam sama eunsang seteam twit ya. Mantan dan pacarnya junho bersatu. Tapi si junhonya malah mersa mersaan sama yohan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]I Love You―seodam
FantasíaSeobin, sangat mencintai midam Tapi, apakah cinta seobin terbalaskan? ❗WARNING❗ ◼BXB ◼SEOBIN SEME! ◼MIDAM UKE ◼BAHASA BAKU/NON BAKU ◼chat!↔i love you ◼M-preg [SLOW UPDATE]