Hari senin telah tiba pada saat pagi hari seorang anak laki" memasuki sekolah itu yg bernama "high school" dia adalah manusia namun dia memilih sekolah itu karna sekolah itu terdengar menarik dari kalangan masyarakat/manusia.Rias adalah ketua dari sekolah itu,dia iblis berambut merah yg sangat indah.Akeno adalah asisten dari Rias,dan Xenovia dia juga asisten dari Rias.
"Kau anak baru itu kan?yg bernama karugi?"kata slh satu murid
"Ya,benar.ada apa?"kata karugi
Murid it lngsng pergi tanpa menjawabnya"Hey,kau apakah kau mau ikut kami?"kata sukori
"Ha?!"tapi karugi lngsng ditarik oleh sukori.dia mengajak karugi ke tempat ganti baju perempuan.
"Intiplah,itu pasti menyenangkan.lihat tetek mereka dan oppainya segede bulan🤤.ayo lakukanlah"seru sukori.
Karugi mengintipnya dn melihat para murid perempuan mengganti bajunya dn melihat susu mereka.tpi,tiba" karugi dicyduk oleh slh satu murid perempuan.
"Hey dia mengintip kita cepat kita kasih pelajaran"
Karugi bingung mau berlari kemana.teman"nya pun meninggalkan dia dn akhirnya karugi di pukuli oleh murid perempuan it.
Hari selasa,
"Waaah😲lihat rambut merahnya dan oppainya sangatlah besar"kata karugi
"Dia Rias ketua sekolah ini.dia sangat cantik apalagi asistennya/temannya itu aku ingin memegang susunya🤓"seru sukori.
Saat melalui tangga karugi bertemu dengan Rias.
"Aku akan datang ke kamarmuðŸ˜"gumam Rias
Malam hari,
"Kenapa sesak sekali dn anginnya sangat dingin.apakah aku bermimpi"kata karugi.
Karugi membuka matanya dn melihat susu yg sangat besar dn tetek yg terbuka.seorang cewe yg tdk memakai baju dn tidur di samping karugi.
"AAAAAAHH!!😲"teriak karugi
"Tenanglah,karugi ini akan sangat nyaman jika kau tidur bersamalu dengan tubuh telanjang"kata Rias.
Tiba-tiba Xevonia dn Akeno membuka pintu lalu perlahan menutup pintunya lgi mereka berdua juga tdk memakai baju sekalipun dn mendekati karugi dengan menggesek-gesekkan vitalnya di kelamin karugi dn Xevonia menaruh susunya di muka karugi sedangkan Rias menggesekkan susunya ke punggung karugi.itu adlh malam yg sangat menengangkan.
"Hey karugi manis bukalah bajumu kami sudah menunjukkan badan kami sekarang giliranmu"kata Akeno
"Baiklah"kata karugi dengan tegang.
Kemudian karugi memasukkan pisangnya ke alat vitalnya Akeno.karugi juga mengemut tetek Rias.dn juga karugi menjilat" alat vital milik Xevonia.
Saat pagi hari,
Seluruh kasur dn seluruh badan semuanya penuh dengan cairan putih yg kental.
"Aaaah,mpssh mpsshh~~semalam kai croot di dalam"kata Xevonia dengan suara desahmya.
"Aku juga merasakannya tpi croot di dalam dn di luar.mpssh mpssh"kata Rias dn Akeno.
1 tahun kemudian mereka menikah dn sekali lgi mereka menikmati malam pertama bersama dengan suara bising yaitu suara desahan "mpssh....mpssh....mpssh....aaahhh...".XEVONIA
            RIAS
           AKENO
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL DxD +18
Teen FictionSEBUAH SEKOLAH YG DIPENUHI OLEH PEREMPUAN DAN JARANG ANAK LAKI" BERSEKOLAH DI sekolah itu. sejak saat itu sekolah itu menjadi agak mesum TOLONG YG MASIH ANAK" MENJAUH JANGAN BACA INI CERITA UNTUK UMUR +18/+21. Penghuni sekolah itu adalah iblis dan j...